Harga Infinix XPAD di Indonesia, Tablet Sejutaan dengan Performa Andal

Infinix XPad
Sumber :
  • Infinix Mobile

Gadget – Apakah Anda mencari tablet dengan harga terjangkau namun tetap tangguh dalam performa? Infinix XPad bisa jadi pilihan yang menarik untuk Anda.

Infinix Xpad: Tablet Canggih dengan Helio G99 dan Memori 256GB

Dengan layar luas berukuran 11 inci dan dukungan gaming yang mumpuni, tablet ini memberikan pengalaman baru bagi penggemar game mobile dan pengguna yang aktif dalam multitasking.

Spesifikasi Infinix XPad: Tablet Serbaguna

Infinix XPad bukan hanya soal gaming, tablet ini memiliki empat speaker stereo yang tersebar di keempat sisi tablet memberikan pengalaman audio yang imersif saat menonton film atau mendengarkan musik.

Itel Vista Tab 30: Tablet 1 Jutaan Punya RAM 12GB, Layar Besar dan Performa Tangguh

Infinix XPad hadir dengan asisten cerdas bernama Folax, yang didukung oleh teknologi ChatGPT. Dengan hanya mengatakan "Hey Folax," dapat menginstruksikan tablet ini untuk mengirim pesan, mencari informasi, atau melakukan tugas-tugas sederhana lainnya.

Infinix XPad dirancang dengan desain metal unibody yang tidak hanya kuat tetapi juga ramping dan stylish. Desain ini semakin menarik dengan tekstur berbintang yang menghiasi bodinya.

Red Magic Gaming Tablet Pro: Desain Transparan, Pendinginan Canggih!

Selain itu, pilihan warna yang tersedia: Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue. Membuat tablet ini terlihat modern dan elegan, cocok untuk segala suasana, baik digunakan di rumah maupun saat bepergian.

Halaman Selanjutnya
img_title