ASUS Zenbook S 14: Laptop Tipis Berbahan Ceraluminum dengan Spesifikasi Gahar

ASUS Zenbook S 14: Laptop Tipis Berbahan Ceraluminum dengan Spesifikasi Gahar
Sumber :
  • asus.com

Gadget – ASUS kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan Zenbook S 14, salah satu laptop 14 inci tertipis dan paling portabel di pasaran. Menggabungkan performa tinggi dengan kecanggihan, Zenbook S 14 menampilkan desain baru yang estetis dan fungsional. Laptop ini dirancang ulang baik dari sisi dalam maupun luar, sehingga membawa nuansa premium yang berbeda.

Desain Elegan Berbahan Ceraluminum

Honor MagicBook Art 14: Laptop OLED Pertama Hadirkan Teknologi PWM Dimming 4320Hz

Hal yang menarik dari laptop ini adalah penggunaan material Ceraluminum, yaitu bahan keramik yang inovatif dan berteknologi tinggi. Material hibrida ini tidak hanya memperkuat sasis Zenbook S 14, tetapi juga memberikan kesan elegan dengan berbagai pilihan warna yang terinspirasi dari alam, seperti Zumaia Grey dan Scandinavian White. Penggunaan Ceraluminum juga membuat laptop ini sangat ringan, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Performa Gahar dengan Intel Core Ultra 9

Dari segi performa, Zenbook S 14 mengandalkan prosesor Intel Core Ultra 9 generasi terbaru (Seri 2) yang dirancang dengan teknologi system-on-chip (SoC). Desain SoC ini mampu mengurangi ukuran motherboard hingga 27%, yang secara signifikan meningkatkan efisiensi pendinginan. Selain itu, integrasi DRAM LPDDR5X premium berdaya rendah ke dalam paket yang ringkas memastikan koneksi antara CPU dan memori lebih pendek. Hal ini menghasilkan bandwidth yang lebih tinggi dan latensi yang lebih rendah, sehingga kinerja keseluruhan meningkat.

Lenovo IdeaPad Slim 5: Laptop Super Ringan dengan Performa Andal

Dilengkapi dengan RAM hingga 32GB dan SSD PCIe 4.0 berkapasitas 1TB, laptop ini mampu menangani berbagai aplikasi berat dengan mudah. Prosesor memiliki TDP hingga 28 Watt, dilengkapi dengan NPU internal yang memberikan daya pemrosesan hingga 48 TOPS untuk aplikasi kecerdasan buatan (AI) modern. Baterai berkapasitas 72Wh memastikan daya tahan yang cukup untuk pemakaian sepanjang hari, menjadikan laptop ini ideal untuk produktivitas tinggi.

Pengalaman Pengguna yang Maksimal

Halaman Selanjutnya
img_title