ASUS Luncurkan Vivobook S 15 dengan Prosesor Snapdragon: Simak Spesifikasinya!

ASUS Luncurkan Vivobook S 15 dengan Prosesor Snapdragon: Simak Spesifikasinya!
Sumber :
  • asus.com

GadgetASUS kembali memukau pasar dengan peluncuran laptop terbaru mereka, Vivobook S 15. Laptop ini mengusung prosesor Snapdragon yang masih terbilang langka di dunia laptop, yaitu Snapdragon® X Elite X1E 78 100. Dengan berbagai spesifikasi menarik, Vivobook S 15 siap menjadi pilihan menarik bagi para pengguna yang mencari performa tinggi dalam desain yang stylish.

Performa Maksimal dengan Prosesor Snapdragon

Laptop Lenovo ThinkBook Plus Hybrid 2 in 1: Gunakan Dual OS Windows dan Android

Vivobook S 15 hadir dengan prosesor Snapdragon® X Elite X1E 78 100 yang menawarkan kecepatan hingga 3.4GHz dan cache sebesar 42MB. Prosesor ini memiliki 12 core dan 12 thread, menjamin performa multitasking yang mulus dan efisien. Dukungan dari Qualcomm® AI Engine yang mampu mencapai 75 total TOPs membuat laptop ini sangat responsif dalam menjalankan berbagai aplikasi, termasuk aplikasi dengan kebutuhan pemrosesan data yang berat.

Grafik dan Komputasi yang Memukau

Untuk sektor grafis, Vivobook S 15 dilengkapi dengan Qualcomm® Adreno™ GPU. Ditambah dengan Qualcomm® Hexagon™ NPU yang memiliki kemampuan hingga 45 TOPs, laptop ini menawarkan performa grafis yang cukup tangguh. Ini tentu sangat bermanfaat bagi para profesional yang bekerja dengan software grafis atau gamers yang menginginkan visual yang berkualitas tinggi.

Kapasitas Memori dan Penyimpanan yang Luas

Infinix Siap Luncurkan Ponsel Tertipis yang Bisa Diisi Daya di Dalam Air

Vivobook S 15 menyediakan kapasitas memori 32GB LPDDR5X, memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami penurunan performa. Penyimpanan laptop ini mencapai 1TB dengan tipe M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD, memberikan ruang yang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi penting.

Halaman Selanjutnya
img_title