Huawei Sound Joy 2: Speaker Pintar dengan Baterai 26 Jam dan Sertifikasi IP67

Huawei Sound Joy 2 Smart Speaker
Sumber :
  • Huawei

Gadget – Huawei baru saja meluncurkan Huawei Sound Joy 2, penerus dari seri sebelumnya, di pasar Tiongkok. Setelah mendapatkan respon positif dari peluncuran global bulan lalu, Huawei kini kembali menghadirkan speaker ini dengan beragam peningkatan yang berfokus pada kualitas suara dan kenyamanan penggunaan.

Spesifikasi Huawei Sound Joy 2

Polytron PMA 9526: Bluetooth Speaker Karaoke dengan Suara Mantap dan Fitur Lengkap

Sound Joy 2 tersedia dalam dua varian, yakni versi Bluetooth dan versi pintar. Untuk versi pintar, pengguna mendapatkan fitur tambahan seperti kontrol rumah pintar, kontrol suara, konektivitas WLAN, dan streaming musik online.

Terlepas dari versinya, kedua model dilengkapi dengan Huawei Sound acoustic architecture yang menghasilkan kualitas audio luar biasa serta daya tahan baterai hingga 26 jam.

Yandex Speaker Bluetooth: Pesaing Baru di Dunia Audio dengan Fitur Ramalan Cuaca Berkualitas Tinggi

Desain Huawei Sound Joy 2 cukup menarik dengan bentuk silinder yang dibalut bahan kain tahan lama.

Speaker ini juga dilengkapi cincin lampu LED yang akan menyala mengikuti irama musik serta menampilkan status baterai dan volume.

Xiaomi Rilis Speaker Bluetooth dengan HyperOS Connect, Lampu RGB, dan Suara 360 Derajat

Ditenagai oleh baterai 8800mAh, speaker ini mendukung pengisian cepat 40W melalui port USB Type-C, memungkinkan hingga 26 jam pemutaran musik dengan sekali pengisian penuh.

Halaman Selanjutnya
img_title