Shopee Rayakan Sewindu Berkarya Pada Saat 12.12 Birthday Sale

shoope
Sumber :
  • illustrasi shoope

GadgetShopee meluncurkan kampanye penutup 2023, yaitu 12.12 Sale 12.12 di Jakarta, Kamis.

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia

Ia mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk selalu menciptakan pertumbuhan yang konsisten bagi seluruh ekosistem e-commerce Shopee melalui berbagai kolaborasi dan inovasi yang disesuaikan dengan karakteristik perilaku belanja dan kebutuhan masyarakat.

Dia menuturkan bahwa sejak awal berdiri, Shopee dengan konsisten menggunakan strategi customer-focused approach agar dapat menawarkan solusi untuk pengalaman belanja daring yang mudah dan lancar melalui kolaborasi dengan berbagai sektor, dari logistik hingga perbankan.

Infinix Hot 40 Pro Telah Hadir Di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkap nya

Selain itu, Shopee juga berupaya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan melalui berbagai rangkaian program dengan tema yang berbeda setiap bulannya pada tahun ini, seperti 3.3 Grand Fashion Sale, Big Ramadan Sale, 6.6 Mega Elektronik Sale, serta 8.8 Beauty & Fashion Festival.

Perusahaan e-commerce ini juga berupaya untuk terus memberikan dampak positif dan mengoptimalkan potensi produk-produk lokal Indonesia agar menjangkau pasar yang lebih luas melalui Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang memberikan edukasi, pelatihan dan pendampingan bagi UMKM di berbagai kota secara langsung.

Samsung Galaxy A14 5G: Harganya Turun Lagi di Februari 2024!

Salah satu jenama lokal yang mengikuti program Kampus UMKM Shopee Ekspor adalah Seradia, sebuah produsen fashion Muslim, yang pesanannya meningkat 10 kali lipat dibandingkan hari biasa saat puncak program 9.9 Super Shopping Day berlangsung.

“Kami bangga karena melalui Shopee, Seradia bisa menunjukkan kualitas Muslim fashion asli Indonesia kepada konsumen di pasar internasional,” kata Public Relations Seradia Nafiatul Iza.

Halaman Selanjutnya
img_title