Tampilan Baru Yamaha R3 Generasi Terbaru Usung Mesin Lebih Besar

Yamaha R3 - 2025
Sumber :
  • Yamaha

Gadget – Kabar terbaru dari dunia otomotif, Yamaha R25 generasi terbaru kini beredar luas di berbagai platform. Motor sport legendaris ini diperkirakan akan meluncur lebih dulu dengan mesin yang lebih besar, menguatkan posisinya di pasar motor sport kelas menengah. Desain barunya yang lebih segar dan modern semakin mempertegas identitas sporty yang dimilikinya.

Cara Mudah Update Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024 di Android & iOS

Sebagai informasi, Yamaha R25 yang resmi dipasarkan di Indonesia memiliki kembaran di pasar internasional, yaitu Yamaha R3.

Versi internasional ini dipasarkan di sejumlah negara, termasuk Eropa, dan kali ini R3 generasi terbaru telah dirilis lebih dulu. Berdasarkan informasi dari Yamaha Europe, R3 kini hadir dengan berbagai pembaruan yang menarik.

Desain Berubah, Terinspirasi dari Yamaha R9 dan R1GYTR

5 Alasan Penyebab Penjualan iPhone 15 dan 16 Sepi

Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, perbedaan paling mencolok dari Yamaha R3 generasi terbaru ini terletak pada bagian bodi. Yamaha merancang R3 dengan banyak inspirasi dari Yamaha R9 dan R1GYTR, yang merupakan model-model balap dari Yamaha. Desain baru ini memberikan kesan motor balap MotoGP, terutama dari sisi aerodinamika.

Tampilan panel instrumen Yamaha R3 2025

Photo :
  • Yamaha
iPhone 15 Mulai dari Rp 9 Jutaan di Oktober 2024!

Fairing depan motor kini memiliki winglet terintegrasi, yang menjadi ciri khas motor sport modern. Ini memberikan nuansa balap yang kental sekaligus membantu meningkatkan stabilitas saat berkendara dengan kecepatan tinggi. Bagian tangki bahan bakar dan bodi samping juga mengalami perubahan untuk mendukung pengendara saat bermanuver, memberikan posisi berkendara yang lebih nyaman dan dinamis.

Halaman Selanjutnya
img_title