Melalui Kurasi Lazada Otomotif Menjamin Keaslian Produk

Lazada
Sumber :
  • Ilustrasi laz-oto

Gadget – Lokapasar daring produk persembahan Lazada, Laz Otomotif, menjamin keaslian produk-produk suku cadang yang diperdagangkan di fasilitasnya melalui kurasi produk yang ketat.

Promo Diskon Hingga 75% Lazada Ramadan Mega Sale!

“Semua yang ada pada kami terkurasi dan terpercaya. Jadi secara internal, ada tim kami yang memastikan bahwa barang yang ada sesuai kebutuhan,” ucap VP Otomotif Lazada Indonesia Canggih Satriatama dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Produk-produk yang ditayangkan di Laz Otomotif dilengkapi dengan rating dan deskripsi produk yang jelas, sehingga memudahkan pelanggan yang hendak mencari produk kendaraan yang diinginkan secara tepat, ucap dia.

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia

Canggih mengatakan, total nilai transaksi Laz Otomotif dalam beberapa tahun terakhir meningkat hampir tiga kali lipat. Selain itu, pertumbuhan UMKM yang menjajakan produk suku cadang otomotifnya di lokapasar tersebut juga meningkat dua kali lipat.

Pertumbuhan tersebut merupakan pertanda baik yang menunjukkan industriindustri otomotif terus bertumbuh dan menggerakkan aktivitas di berbagai lini ekonomi negara, kata petinggi Lazada itu.

Transaksi Belanja Di Tiktok Capai US$ 10 Milyar di 2023

Hal itu juga menunjukkan semakin pentingnya lokapasar daring produk otomotif seperti Laz Otomotif dalam perkembangan industri otomotif, ujarnya.

“Kami berusaha menciptakan ekosistem yang sehat karena industri otomotif tidak hanya tentang memindahkan orang dari titik A ke titik B saat ini, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup, olahraga, dan kualitas hidup sehari-hari,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title