Jangan Lewatkan! Rangkaian Promo Puncak Hebat Shopee 12.12 Birthday Sale

Rangkaian Promo Puncak Hebat Shopee 12.12 Birthday Sale
Sumber :
  • dok. Shopee

Gadget – Ayo saksikan rangkaian promo istimewa dalam ulang tahun Shopee 12.12 Birthday Sale! Semua pengguna Shopee diundang untuk menikmati beragam penawaran menarik yang telah kami siapkan.

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kami berdedikasi memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada para pengguna setia kami. Di puncak perayaan 12.12 Birthday Sale ini, kami merayakan pertambahan usia Shopee dengan serangkaian promo yang tidak boleh dilewatkan di hari istimewa ini.

Sama seperti perayaan tanggal kembar sebelumnya, Shopee kembali menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pengguna setianya di 12.12 Birthday Sale kali ini.

Infinix Hot 40 Pro Telah Hadir Di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkap nya

Mulai dari Flash Sale Exclusive di Shopee Live, Midnight Sale, TV Show, hingga Late Night Sale, semuanya akan hadir di puncak acara Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023.

Mengarah ke promo puncak 12.12, serangkaian Flash Sale Exclusive di Shopee Live akan dimulai hari ini, Senin, 11 Desember pukul 20.00 WIB, yang tak boleh Anda lewatkan.

Samsung Galaxy A14 5G: Harganya Turun Lagi di Februari 2024!

Pada Flash Sale Exclusive di Shopee Live malam ini, Anda bisa mendapatkan berbagai produk bernilai jutaan hingga ratusan juta rupiah dengan harga Rp12 ribu saja.

Bagi yang penasaran, berikut penjelasan lengkap mengenai rangkaian promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale beserta jadwalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title