Pegipegi Menutup Layanan Setelah 12 Tahun Beroperasi: Sebuah Perpisahan Mengharukan

Pegipegi Menutup Layanan Setelah 12 Tahun Beroperasi
Sumber :
  • Pegipegi

GadgetPegipegi, platform pemesanan tiket dan hotel yang telah beroperasi selama 12 tahun di Indonesia, resmi menutup layanannya.

JD.ID Berhenti Beroperasi, Tak Lagi Terima Order Mulai 15 Februari

Pengumuman ini tersedia di situs resmi perusahaan dan mencatat momen perpisahan yang mengharukan.

"Dengan berat hati, setelah hampir 12 tahun menjadi solusi travel andalan, Pegipegi harus pamit pada tanggal 11 Desember 2023," demikian keterangan resmi yang dikutip pada Selasa (12/12/2023).

Rayakan Kemerdekaan, JD.ID Gelar Electronic Mega Sale

Perusahaan juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan perjalanannya pada platform Pegipegi selama ini.

Dengan operasional sejak Mei 2012, Pegipegi meninggalkan jejaknya dalam industri travel di Indonesia.

Layanan Akulaku PayLater Kini Hadir di Platform PegiPegi

"Terima kasih telah Pegipegi bersama kami, selamat tinggal. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami," tulis pihak Pegipegi dalam pesan perpisahan.

Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit.

Pegipegi ingin berterima kasih sebesar besarnya untuk kamu para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini.

Selain itu, Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Pegipegi.

Sebelum penutupan permanen, layanan Pegipegi sempat mengalami ketidaktersediaan untuk beberapa saat.

Di situs resminya, Pegipegi menyampaikan bahwa pemesanan terakhir diterima pada Senin (10/12) pukul 23.59 WIB.

Pegipegi memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa semua pembelian yang telah dilakukan tetap berlaku.

Pelanggan masih dapat check-in dan menggunakan transportasi udara dan darat sesuai dengan jadwal keberangkatan masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pesanan, pelanggan dapat memeriksa email yang digunakan saat melakukan pemesanan.

Segala pertanyaan, permintaan dana kembali, penggantian jadwal, atau komplain dapat disampaikan melalui email ke Pegipegi.

Keputusan Pegipegi untuk menutup layanan bergabung dengan daftar panjang layanan internet yang berakhir di Indonesia.

Sebelumnya, JD.id dan Zomato telah lebih dulu meninggalkan Tanah Air, meninggalkan tanda tanya di industri ini.