Spesifikasi dan Fitur Terbaru Speaker Bluetooth Outdoor Xiaomi yang Akan Segera Rilis di Indonesia!

Xiaomi: Spesifikasi dan Fitur Terbaru Speaker Outdoor Xiaomi yang Segera Rilis di Indonesia!
Sumber :
  • Xiaomi.com

GadgetXiaomi telah mengeluarkan dua speaker Bluetooth yang dirancang khusus untuk kegiatan outdoor, yakni Xiaomi Audio Outdoor dan Xiaomi Audio Pocket.

Beats Pill: Speaker Portabel Suara Bertenaga, Desain Modern Ikonik

Kabar terbaru yang muncul dari situs SDPPI Kominfo menandakan bahwa kedua speaker tahan air ini akan segera tersedia di pasar Indonesia.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi Indonesia mengenai kehadiran kedua speaker Bluetooth terbaru ini di tanah air, namun kami memperkirakan bahwa Xiaomi Speaker Outdoor dan Xiaomi Speaker Pocket akan segera hadir dalam waktu dekat.

4 Pilihan Smartphone Xiaomi Harga Rp 1 Jutaan: Performa Mumpuni, Dompet Aman!

Dari segi spesifikasi, keduanya menawarkan rating IP67 yang menjamin ketahanan terhadap air dan debu, menjadikannya cocok untuk penggunaan di luar ruangan. 

Selain itu, konektivitasnya menggunakan teknologi Bluetooth 5.4 yang lebih mutakhir, memastikan koneksi yang stabil dan berkualitas.

Redmi Buds 6S: Earbuds Terbaik dengan Fitur Spesial Peredam Bising, Harga Hanya 400 Ribuan

Xiaomi Audio Outdoor menonjol dengan speaker output 30W yang dilengkapi dengan subwoofer internal, tweeter, dan radiator pasif. Dengan dimensi 20 x 7 x 7 cm dan berat 600 gram, speaker ini hadir dengan kapasitas baterai 2600mAh yang dapat bertahan hingga 12 jam pada 50% daya.

Sementara Xiaomi Sound Pocket, meskipun lebih kecil dengan dimensi 91 x 75 x 43 mm dan berat hanya 200 gram, tidak kalah dalam performa. Dengan speaker output 5W dan subwoofer internal, serta kapasitas baterai 1000mAh, speaker ini dapat bertahan hingga 10 jam pada 40% daya.

Halaman Selanjutnya
img_title