Baseus Headphone Bass 35 Max: Driver Dinamis 40mm, Baterai 65 Jam, Harga Terjangkau

Baseus Headphone Bass 35 Max
Sumber :
  • baseus

Gadget – Pembuat aksesori teknologi Tiongkok, Baseus, telah meluncurkan sepasang headphone Bluetooth over-ear baru, Baseus Bass 35 Max. Headphone ini memprioritaskan masa pakai baterai yang lama dan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan menarik bagi pendengar dengan anggaran terbatas yang mendambakan bass kuat dan pengalaman audio yang imersif.

Realme 10 Pro: Desain Tipis, Performa Canggih, dan Harga Terjangkau

Desain dan Kenyamanan
Bass 35 Max menampilkan desain over-ear yang familier dengan penutup telinga yang tertutup sepenuhnya untuk isolasi kebisingan pasif. Penutup telinga dilapisi dengan busa memori agar pas dan nyaman, bahkan bagi mereka yang berkacamata. Ikat kepala dapat disesuaikan untuk mengakomodasi berbagai bentuk kepala, dan seluruh rangkaian dapat dilipat agar mudah dibawa. Meskipun memiliki bantalan yang nyaman, headphone ini memiliki berat yang relatif ringan, yaitu 234,5 gram, sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

Driver Dinamis 40mm dan Teknologi Peningkatan Bass
Bass 35 Max dilengkapi dengan driver dinamis 40mm, yang diharapkan menghasilkan reproduksi audio yang jernih dan detail. Pecinta bass akan menghargai Teknologi Peningkatan Bass Baseus, yang dapat diaktifkan dengan mengklik tiga kali tombol multifungsi. Teknologi ini dirancang untuk meningkatkan frekuensi rendah, memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih mendalam dan kaya, terutama bagi mereka yang menikmati genre musik dengan bass kuat.

Tecno Camon 30 4G Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mikrofon Ganda dengan Pengurangan Kebisingan
Selain kualitas audio yang luar biasa, headphone ini juga dilengkapi dengan mikrofon ganda yang mendukung pengurangan kebisingan. Fitur ini memastikan panggilan suara yang jernih bahkan di lingkungan yang bising. Pengguna dapat melakukan panggilan tanpa khawatir tentang gangguan suara latar belakang, menjadikannya ideal untuk penggunaan di rumah, kantor, atau saat bepergian.

baseus bass 35#baseus

AOLON Cross: Smartwatch Standar Militer, Harga Cuma 300 Ribuan

Masa Pakai Baterai yang Luar Biasa
Soal masa pakai baterai, Baseus mengklaim headphone ini dapat memberikan pemutaran hingga 65 jam dengan sekali pengisian daya pada volume 70%. Hal ini menjadikannya ideal untuk perjalanan jauh, perjalanan darat, atau sesi permainan yang lama tanpa khawatir kehabisan daya. Baterai internal 600mAh mengisi waktu bermain yang lama dan dapat diisi ulang dalam waktu sekitar 2 jam menggunakan kabel Type-C yang disertakan. Fitur ini sangat menguntungkan bagi pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai yang lama tanpa harus sering mengisi ulang.

Konektivitas Bluetooth 5.3
Konektivitas ditangani oleh Bluetooth 5.3 yang menawarkan koneksi stabil dan andal dengan lag minimal. Pengguna dapat menikmati streaming audio tanpa gangguan, baik saat mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game. Bluetooth 5.3 juga memberikan efisiensi energi yang lebih baik, yang berkontribusi pada masa pakai baterai yang panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title