Xiaomi Luncurkan Mitu Children's Watch S1: Smartwatch Khusus Anak dengan Fitur Lengkap

Xiaomi Luncurkan Mitu Children's Watch S1: Smartwatch Khusus Anak dengan Fitur Lengkap
Sumber :
  • Gizmochina

Gadget – Xiaomi mengumumkan peluncuran jam pintar terbaru mereka yang ditujukan khusus untuk anak-anak, Mitu Children's Watch S1. Berita ini membawa angin segar bagi orang tua yang ingin memberikan teknologi terbaik untuk anak-anak mereka.

Redmi 13C: 4 Alasan Kenapa HP dengan Harga 1 Jutaan ini Banyak Peminatnya!

Menurut sumber dari Gizmochina, Mitu Children's Watch S1 hadir dengan layar LCD 1,78 inci yang memberikan tampilan yang jelas dan tajam dengan resolusi 448 x 368. Ditenagai oleh RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB, jam pintar ini menjanjikan kinerja yang lancar dan penyimpanan yang cukup untuk aplikasi dan data.

Salah satu fitur unggulan dari Mitu Children's Watch S1 adalah kehadiran kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Kehadiran kamera ini memungkinkan panggilan video dengan transisi kamera, memungkinkan orang tua untuk memantau anak-anak mereka secara real-time.

Xiaomi Mijia Air Conditioner 3HP: Solusi Pendinginan dan Pemanasan Efisien dengan Teknologi Canggih

Tidak hanya itu, smartwatch ini dilengkapi dengan lima sistem penentuan posisi satelit utama, termasuk GPS, Beidou, GLONASS, GALILEO, dan QZSS. Dengan teknologi ini, orang tua dapat dengan mudah melacak keberadaan anak-anak mereka dan memastikan keamanan mereka setiap saat.

Fitur darurat SOS merupakan tambahan yang berharga dalam jam pintar ini. Orang tua akan menerima pemberitahuan jika anak memasuki atau meninggalkan area yang ditetapkan, serta deteksi penyimpangan lintasan atau lama tinggal selama perjalanan.

4 Smartwatch Terkini dari Xiaomi: Desain Keren, Sporty, Full Fitur Olahraga

Tak hanya itu, Mitu Children's Watch S1 juga menawarkan fitur pemantauan kesehatan yang komprehensif. Mulai dari melacak kelelahan otak anak, kelelahan mata, hingga detak jantung dan kadar oksigen darah, semua dapat dimonitor secara akurat.

Untuk anak-anak yang aktif, jam pintar ini menyediakan lebih dari 100 mode olahraga dalam 9 kategori yang berbeda. Dengan ketahanan air hingga 20 meter, anak-anak dapat menjalani aktivitas mereka tanpa khawatir tentang kerusakan jam.

Halaman Selanjutnya
img_title