5 Rekomendasi AC 1 PK Inverter Terbaik untuk Kenyamanan Kamar Anda

5 Rekomendasi AC 1 PK Inverter Terbaik untuk Kamar Anda
Sumber :
  • Canva

Gadget – Mencari AC yang hemat energi, tahan lama, dan tidak berisik? AC inverter adalah jawabannya. Teknologi ini telah menjadi pilihan utama di era modern karena kemampuannya menghemat listrik, menstabilkan suhu, dan mendinginkan ruangan lebih cepat. Berikut adalah lima rekomendasi AC 1 PK inverter terbaik yang wajib Anda pertimbangkan untuk kamar Anda.

1. Daikin Inverter 1 PK FTKQ25

Lebih Hemat dan Praktis! Samsung BESPOKE AI Ubah Rutinitas Rumah Jadi Serba Mudah

Daikin FTKQ25 adalah pilihan terbaik di kategori AC inverter 1 PK. Diproduksi di Thailand, AC ini menggunakan freon R32 yang ramah lingkungan. Kelebihan utama AC ini adalah kemampuannya mendinginkan ruangan dalam 20 menit, berkat penyebaran udara yang cepat. Fitur Super PCB memastikan kinerja stabil meskipun tegangan listrik tidak stabil, dan unit ini dapat menyala otomatis setelah listrik padam. Dengan lapisan resin akrilik pada unit outdoor, Daikin FTKQ25 terlindungi dari hujan asam dan garam. Dengan daya 920 watt, harga AC ini sekitar Rp5.150.000.

2. LG T10EV41PK Dual Cool Eco Inverter

LG T10EV41PK adalah produk unggulan dari LG, perusahaan elektronik terkemuka asal Korea Selatan. AC ini dilengkapi dengan dual inverter compressor, menghasilkan udara dingin lebih cepat dan minim noise. Fitur watt control memungkinkan penyesuaian konsumsi listrik secara otomatis sesuai beban listrik di rumah. Gold Fin coating memberikan perlindungan anti korosi dari debu dan pasir. Dengan daya operasi antara 920 hingga 1000 watt, harga AC ini sekitar Rp3.750.000.

3. Gree Inverter 1 PK GWC09F5S

Xiaomi Hadirkan Pemanas Papan Skirting Mijia Graphene 2 Versi Lipat!

Gree, merek terkemuka dari Cina, menawarkan AC Inverter 1 PK GWC09F5S yang unggul dalam desain double louver, meningkatkan volume udara hingga 15,7%. Teknologi Turbo Cooling memungkinkan pendinginan cepat hanya dalam 2 menit. Dilengkapi dengan Smart Cleaner System, I-Feel Technology, dan Energy Saving Mode, AC ini hanya membutuhkan daya 655 watt. Harga AC ini sekitar Rp4.599.000.

Halaman Selanjutnya
img_title