Alba AL4459X1: Spesifikasi Jam Tangan Automatic 200M

Alba AL4459X1: Review Lengkap dan Spesifikasi Jam Tangan Automatic 200M
Sumber :
  • zalora.co.id

Gadget – Kali ini, kita akan mengulas jam tangan Alba Automatic AL4459X1. Alba menghadirkan kemasan yang berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya sering menggunakan bahan Mika tebal, kali ini mereka memilih karton dengan tekstur kulit reptil. Ini memberikan kesan lebih berkelas dan mahal.

Pesona Jam Casio F91WM: Desain Klasik dan Elegan dengan Sentuhan Retro

Isi Kemasan

Dalam kemasan, Anda akan menemukan buku garansi dan kartu garansi. Tidak ada yang berlebihan, hanya yang esensial.

Casio Vintage A168WEHA-9A: Menjelajahi Pesona Nostalgia Modern!

Spesifikasi dan Fitur

Alba AL4459X1 adalah salah satu lineup Alba dengan movement automatic yang mengusung konsep diver watch. Daya tarik utama ada di bagian bezel yang berbentuk unik dengan 12 sisi, memberikan tampilan yang keren dan ganteng. Eksekusi teknisnya sangat baik dengan presisi tinggi dan rotasi yang smooth tanpa klik. Bezel ini bisa diputar dua arah. Untuk insert-nya, material yang digunakan kemungkinan besar adalah keramik, meskipun tidak ada informasi valid bahkan di website resmi. Namun, kualitas bezel ini sudah sangat bagus.

Casio Merayakan 50 Tahun TOM'S dengan Luncurkan Jam Tangan EDIFICE EFS-S641TMS

Bagian dial tampil dinamis dengan pattern garis-garis horizontal berwarna blue ice yang adem dilihat. Kalendernya komplit dengan day and date yang bisa dipilih antara bahasa Inggris atau angka Romawi. Marker dan hands didesain tegas dan kontras, dengan warna utama putih dan frame hitam matching dengan bezel. Luminusnya lengkap dan berkualitas, meskipun butuh sorotan cahaya minimal 30 detik untuk mendapatkan nyala maksimal.

Varian Warna

Halaman Selanjutnya
img_title