Terbaru! ASUS Hadirkan NUC 14 Pro: Mini PC Bertenaga Intel AI Ultra Core

ASUS NUC 14 Pro
Sumber :
  • asus.com

Gadget – Di era digital yang kian berkembang, kebutuhan akan perangkat komputasi yang mumpuni dan fleksibel semakin meningkat.

Perbedaan Layar AMOLED, OLED, Super AMOLED, Dynamic AMOLED, dan LTPO AMOLED

ASUS, raksasa teknologi ternama, menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan ASUS NUC 14 Pro, sebuah mini PC revolusioner yang memadukan performa tinggi, efisiensi, dan fleksibilitas dengan dukungan AI yang cerdas.

Varian ASUS NUC 14 Pro

Photo :
  • ASUS
Oppo Pad 3: Tablet Canggih NFC, Fitur Manajemen File Lintas Perangkat

Diluncurkan pada ajang CES 2024, ASUS NUC 14 Pro menjadi bintang baru di jajaran mini PC ASUS. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 atau 5 yang terbaru, mini PC ini menghadirkan performa komputasi yang luar biasa, jauh melebihi pendahulunya.

Perpaduan CPU dengan AI engine terintegrasi, termasuk Neural Processing Unit (NPU) Intel AI Boost, memberikan dorongan ekstra dalam menangani tugas-tugas berat yang membutuhkan kecerdasan buatan, seperti pengenalan gambar, analisis data, dan machine learning.

Infinix Note 40 Racing Edition : Edisi Balap dengan Sentuhan BMW Designworks

Keunggulan ASUS NUC 14 Pro tidak hanya terletak pada performanya yang mumpuni. Mini PC ini juga dirancang dengan memperhatikan efisiensi. Fitur deteksi WiFi hemat energi memastikan konsumsi daya yang optimal tanpa mengurangi performa.

Compact Power Intelligent Preference ASUS NUC 14 Pro

Photo :
  • ASUS
Halaman Selanjutnya
img_title