7 Smartwatch Terbaik di Bawah 1 Jutaan Rupiah: Kualitas Tinggi dan Fitur Lengkap

7 Smartwatch Terbaik di Bawah 1 Jutaan Rupiah: Kualitas Tinggi dan Fitur Lengkap
Sumber :
  • mi.co.id

Gadget – Jika Anda mencari smartwatch dengan harga terjangkau namun tetap memiliki fitur lengkap dan kualitas tinggi, berikut adalah tujuh rekomendasi smartwatch terbaik di harga 1 jutaan rupiah. Dengan desain yang stylish dan fungsional, pilihan-pilihan ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan gaya hidup aktif Anda.

  1. Rekomendasi 7 Smartwatch Unggulan Sebagai Alternatif Fitbit Tahun 2024

    Xiaomi Redmi Watch 4 Xiaomi Redmi Watch 4 hadir dengan layar AMOLED ultra lebar berukuran 1,97 inci, resolusi 450 x 390 piksel, dan refresh rate 60 Hz. Dengan lebih dari 200 watch face yang bisa dipilih serta ketahanan air hingga 5 ATM, smartwatch ini sangat cocok untuk aktivitas air. Baterainya berkapasitas 470 mAh yang bisa bertahan hingga 20 hari dalam penggunaan normal, atau 10 hari dengan mode Always On Display (AOD). Harga mulai dari Rp1,1 jutaan.

  2. Mi Bro GS Sport Mi Bro GS Sport menawarkan layar AMOLED HD berukuran 1,43 inci dan dibuat dari bahan metal serta plastik dengan strap dari Liquid Silicon Gel. Fitur Always On Display dan 70 mode olahraga tersedia untuk pengguna. Baterainya dapat bertahan hingga 24 hari dan dilengkapi dengan fitur GPS. Harga mulai dari Rp1,1 jutaan.

  3. Honor Watch 5, Hadirkan Fitur Canggih dan Layar Lebih Lebar

    Huawei Watch Fit Special Edition Huawei Watch Fit Special Edition hadir dengan layar AMOLED dan bobot ringan hanya 21 gram. Dilengkapi dengan lebih dari 10.000 watch face dan fitur Huawei TruSleep 3.0 untuk pelacakan tidur. Tersedia lebih dari 100 mode olahraga serta built-in GPS yang akurat. Harga mulai dari Rp1,2 jutaan.

  4. Amazfit T-Rex Pro Amazfit T-Rex Pro didesain untuk aktivitas outdoor dengan bodi tahan banting dan standar militer MIL-STD-810G. Smartwatch ini tahan air hingga 10 ATM dan memiliki sensor Biotracker 2 PPG, GPS dengan satelit global, sensor SPO2, serta 100 mode olahraga. Baterainya dapat bertahan hingga 18 hari. Harga mulai dari Rp1,8 jutaan.

  5. 5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024: Perpaduan Kualitas Premium, Desain Elegan dan Fitur Canggih!

    Imo Watch Phone Z1 Imo Watch Phone Z1 cocok untuk anak-anak dengan layar IPS 1,3 inci dan resolusi 240 x 240 piksel. Dengan sertifikasi IPX8 untuk ketahanan air, smartwatch ini dilengkapi dengan sensor GPS dan Glonass, serta fitur video call dengan kamera 2 megapiksel. Harga mulai dari Rp1,2 jutaan.

  6. Amazfit Active Edge Amazfit Active Edge memiliki layar TFT LCD 1,32 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel. Dilengkapi dengan fitur Ai Power Training Guidance dan Ai Health, serta baterai 370 mAh yang bisa bertahan hingga 16 hari. Ketahanan air hingga 10 ATM, serta pemantauan kesehatan 24 jam. Harga mulai dari Rp1,9 jutaan.

  7. Kieslect KR Pro Kieslect KR Pro hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci dan resolusi 466 x 466 piksel serta fungsi Always On Display. Dengan ketahanan air IP68 dan pemantauan kesehatan 24 jam yang meliputi detak jantung, skor tidur, dan tingkat stres, smartwatch ini sangat fungsional. Baterainya bisa bertahan hingga 1 minggu. Harga mulai dari Rp1 jutaan.

Smartwatch-smartwatch ini menawarkan berbagai fitur menarik dan canggih dengan harga yang terjangkau. Dengan desain yang stylish dan fungsionalitas tinggi, pilihan-pilihan ini sangat cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan gaya hidup aktif Anda. Semoga rekomendasi ini membantu Anda dalam memilih smartwatch yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget