Lenovo EA350: Earphone Nirkabel Open Ear dengan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

Lenovo EA350: Earphone Nirkabel Open Ear dengan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau
Sumber :
  • passionategeekz.com

GadgetLenovo EA350: Earphone Nirkabel Canggih dengan Harga Menarik

10 Kelebihan Baterai 6000 mAh di Tecno Pova 6, Maksimalkan Gaming

Para pecinta audio nirkabel kini memiliki pilihan baru yang menarik. Lenovo baru saja meluncurkan earphone nirkabel terbarunya, Lenovo EA350, yang menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga yang ramah di kantong.

Lenovo EA350 hadir dengan desain stylish dan material ramah kulit yang nyaman digunakan. Earphone ini dilengkapi dengan tombol sentuh terpisah di kiri dan kanan untuk memudahkan kontrol musik, panggilan telepon, dan akses asisten suara.

6 Fitur Unggulan Huawei FreeClip, TWS Open-Ear Canggih di Indonesia

Konektivitas Lenovo EA350 semakin optimal berkat teknologi Flash Connection 5.4. Setelah dipasangkan untuk pertama kalinya, earphone ini akan otomatis menyala saat wadah dibuka dan terhubung ke perangkat secara otomatis. Anda pun dapat langsung menikmati musik favorit hanya dengan mengangkat earphone dari wadahnya.

Bagi penikmat suara jernih dan bass yang kuat, Lenovo EA350 tidak akan mengecewakan. Earphone ini dibekali driver 13mm dengan diafragma komposit berkualitas tinggi. Ditambah dengan teknologi peningkatan suara digital, Lenovo EA350 diklaim mampu "menghasilkan suara yang realistis, bass yang kuat, treble yang jernih, dan vokal yang detail."

JBL Hadirkan LIVE FLEX 3, Earbud Canggih dengan Layar Sentuh di Tempat Charger!

gambar Earphone Lenovo EA350

Photo :
  • gizmochina.com

Lenovo EA350 juga dilengkapi dengan fitur DT pulse directional sound transmission. Teknologi ini menangkap sinyal suara yang terpencar dan menyesuaikan arahnya untuk mengirimkan suara secara akurat dan efisien ke lubang telinga.

Halaman Selanjutnya
img_title