Acer Monitor DA1 dan Nitro GA1: Mendukung Resolusi 4K dan Gambar Jernih serta Support Google TV

Acer Monitor DA1 dan Nitro GA1: Mendukung Resolusi 4K dan Gambar Jernih serta Support Google TV
Sumber :
  • Acer.com

GadgetAcer resmi meluncurkan dua monitor terbaru, yaitu Acer DA1 dan Acer Nitro GA1. Monitor ini hadir dengan ukuran layar masing-masing 31,5 inci dan 27 inci, dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan baik di rumah maupun di tempat kerja. Dengan desain yang stylish, kedua monitor ini mampu menjadi pusat hiburan serta mendukung produktivitas sehari-hari.

Xiaomi Google TV: Smart TV Android 11 dengan Harga Terjangkau

Mari kita simak spesifikasi dan fitur lengkap dari kedua monitor ini. Monitor Acer DA1 dan Nitro GA1 tidak hanya menawarkan visual yang memukau dengan resolusi tinggi, tetapi juga berbagai fitur canggih yang mendukung penggunaan sehari-hari.

Spesifikasi dan Fitur Utama

Kualitas Gambar yang Superior

Monitor DA1 hadir dengan panel layar beresolusi 4K UHD, memberikan kualitas gambar yang tajam dan detail. Begitu pula dengan Nitro GA1 yang menawarkan resolusi WQHD serta refresh rate hingga 180 Hz, memastikan pengalaman visual yang halus dan bebas dari blur, terutama saat bermain game atau menonton video berkualitas tinggi. Keduanya juga didukung oleh teknologi HDR 10 dan kecerahan hingga 250 nits, menghasilkan warna yang lebih hidup dan realistis.

Teknologi Gaming Terdepan

10 Tips Membeli Smart TV, Android TV dan Google TV Agar Tak Menyesal karena Salah Pilih!

Untuk para gamer, monitor ini dilengkapi dengan kompatibilitas AMD FreeSync™ dan NVIDIA® G-SYNC®, teknologi yang berguna untuk mengurangi robekan layar dan stuttering, sehingga permainan lebih lancar dan responsif. Ditambah dengan latensi yang sangat rendah dan waktu respons yang cepat, monitor ini memastikan setiap gerakan terlihat jelas tanpa jeda.

Halaman Selanjutnya
img_title