Galaxy Watch FE Resmi Meluncur, Harga Murah, Fitur Lengkap dan Canggih!

Galaxy Watch FE Resmi Meluncur! Harga Murah, Fitur Lengkap untuk Olahraga dan Kesehatan
Sumber :
  • samsung.com

GadgetSamsung akhirnya resmi meluncurkan Galaxy Watch FE (Fan Edition), smartwatch pertama mereka yang mengusung label FE.

Spesifikasi Nokia R21 Max: Dibekasli Kamera 108MP & Chipset Snapdragon 888

Jam tangan pintar ini hadir dengan desain stylish, layar jernih, dan tentunya menawarkan fitur-fitur menarik, terutama bagi pecinta olahraga dan yang mementingkan kesehatan.

Spesifikasi dan Fitur Galaxy Watch FE

Galaxy Watch FE dibekali layar Super AMOLED berukuran 1.2 inci dengan resolusi 396 x 396 pixel. Layar ini dilapisi dengan kaca sapphire yang kuat dan tahan gores. Bodinya terbuat dari aluminium dan hadir dalam ukuran 40mm saja.

Samsung Galaxy Watch FE Resmi di Indonesia, Cek Harga dan Fiturnya!

Untuk performanya, Galaxy Watch FE menggunakan prosesor Exynos W920 yang dipadukan dengan RAM 1.5GB dan penyimpanan internal 16GB. Jam tangan pintar ini menjalankan sistem operasi Wear OS dengan tampilan antarmuka One UI Watch 5 terbaru dari Samsung.

Konektivitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Galaxy Watch FE memiliki Bluetooth 5.3, Wi-Fi, NFC, dan dukungan berbagai sistem satelit (GPS/Glonass/Beidou/Galileo).

Perbandingan 5 Smartphone Flagship Tercanggih di Tahun 2024! Mulai Dari iPhone hingga Samsung!

Tak perlu khawatir soal ketahanan. Galaxy Watch FE mengantongi sertifikat IP68 untuk ketahanan debu dan air, rating 5ATM untuk aktivitas diving, serta sertifikasi MIL-STD-810H yang menandakan durabilitasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title