7 Rekomendasi TWS Terbaik 2024 Dibawah Rp. 500 Ribu: Upgrade Audio Nirkabel Tanpa Menguras Dompet!

Rekomendasi TWS Terbaik 2024
Sumber :
  • anker

Gadget – Di era modern ini, mendengarkan musik sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Tak heran, teknologi True Wireless Stereo (TWS) semakin digemari. TWS menawarkan kepraktisan dan kebebasan tanpa kabel yang kusut.

5 Rekomendasi TWS Nokia Harga Murah Dengan Suara Berkelas

Namun, harga TWS yang masih terbilang mahal seringkali menjadi penghalang bagi sebagian orang. Kabar baiknya, di tahun 2024, banyak TWS berkualitas dengan harga terjangkau telah diluncurkan.

Berikut 7 rekomendasi TWS terbaik 2024 di bawah Rp 500 ribu, lengkap dengan detail dan contohnya:

1. Soundcore R50i: Jawara TWS Murah Meriah

5 Rekomendasi TWS Terbaik di 2024 untuk Setiap Kebutuhan

Inilah juara TWS murah meriah! Soundcore R50i menawarkan performa audio mumpuni dengan harga tak sampai Rp 200.000. TWS ini cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas tapi ingin tetap menikmati musik dengan kualitas yang oke.

Soundcore R50i memiliki desain yang simple dan minimalis dengan warna hitam klasik. TWS ini juga dilengkapi dengan fitur IPX4 yang membuatnya tahan terhadap air dan keringat.

6 Fitur Unggulan Huawei FreeClip, TWS Open-Ear Canggih di Indonesia

Meskipun harganya murah, Soundcore R50i memiliki kualitas suara yang cukup baik. Bassnya tidak sedahsyat SoundPEATS Clear, tapi cukup nendang dan tidak pecah. Treblenya pun cukup clear dan tidak menusuk telinga.

Halaman Selanjutnya
img_title