Apple AirPods (Generasi ke-3) Lightning Charging Case Diskon Hingga 24% Segera Cek!

Apple AirPods (Generasi ke-3)
Sumber :
  • apple

Gadget AirPods generasi ke-3 hadir dengan peningkatan kualitas audio yang signifikan dibandingkan pendahulunya. Berkat driver khusus dan Adaptive EQ, pengguna dapat menikmati soundstage yang lebih luas dan bass yang lebih kaya.

5 Rekomendasi TWS Nokia Harga Murah Dengan Suara Berkelas

Mengadopsi desain dari AirPods Pro, AirPods generasi ke-3 menawarkan fitting yang lebih kontur. Banyak pengguna menemukan desain ini lebih nyaman dibandingkan dengan gaya earbud sebelumnya. Fitur ini memberikan pengalaman mendengarkan yang mirip dengan teater, dengan dynamic head tracking yang menempatkan suara di sekitar Anda, menciptakan suasana audio yang imersif.

Dibandingkan dengan AirPods generasi sebelumnya, model ini menawarkan tambahan satu jam waktu mendengarkan, mencapai hingga 6 jam dengan sekali pengisian daya. Casing pengisi dayanya menyediakan total waktu mendengarkan hingga 30 jam. AirPods generasi ke-3 terintegrasi mulus dengan perangkat Apple. Fitur seperti deteksi telinga otomatis dan pelepas tekanan di telinga membuat penggunaan lebih mudah dan nyaman.

Apple Kembangkan Kacamata Pintar AR Canggih "Apple Glass"

Dengan peringkat IPX4, AirPods dan casing pengisi dayanya tahan air dan keringat. Ini menjadikannya pilihan yang tepat untuk digunakan saat berolahraga atau aktivitas outdoor. Model ini hadir dengan Lightning Charging Case standar, bukan casing MagSafe yang lebih baru, yang mungkin mengecewakan bagi pengguna yang menginginkan teknologi pengisian daya terbatas. Sebagai produk premium, AirPods generasi ke-3 tetap memiliki harga yang tinggi. Ini mungkin menjadi pertimbangan bagi konsumen dengan anggaran terbatas. Desain one-size-fits-most mungkin tidak ideal untuk semua orang. Beberapa pengguna mungkin merasa AirPods ini mudah lepas dari telinga.

Spesifikasi

Audio: Driver khusus high-excursion, Amplifier jangkauan dinamis tinggi, Adaptive EQ, Spatial audio dengan dynamic head tracking

4 Rekomendasi iPhone Second Terbaik, Miliki iPhone Impian dengan Harga Lebih Murah!

Baterai: Hingga 6 jam waktu mendengarkan (hingga 30 jam dengan casing pengisi daya)

Halaman Selanjutnya
img_title