5 Jam Tangan G-Shock CasiOak Terlaris 2024 - Desain Canggih, Baterai Tahan 10 Tahun

Casio G-Shock GA-2100HD-8ADR Hidden Glow Series
Sumber :
  • Casio

GadgetJam tangan G-Shock GA-2100 adalah seri unggulan dari Casio yang memadukan desain ramping, gaya stylish, dan keandalan tahan guncangan khas G-Shock.

Casio G-SHOCK GBD-300: Jam Tangan Pintar Desain Ramping, Cocok Untuk Atlet dan Penggemar Olahraga

Seri ini tidak hanya laris di pasaran, tetapi juga menjadi favorit berkat kombinasi kualitas dan harga yang terjangkau. Dengan beragam fitur canggih, setiap model dari seri GA-2100 menawarkan daya tarik uniknya sendiri.

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, jam tangan G-Shock GA-2100 ini telah menjadi sorotan utama di kalangan penggemar G-Shock dan para kolektor jam tangan.

Casio Keyboard Mini SA-46: Keyboard Mini Ideal untuk Pemula dan Semua Kalangan

Dikenal dengan kekuatannya berkat struktur Carbon Core Guard, GA-2100 juga menonjol dengan bentuk bezel oktagonal yang ikonis, mirip dengan desain jam tangan Audemars Piguet Royal Oak. Hal ini membuat penggemar sering menyebutnya dengan sebutan "CasiOak".

Berikut adalah 5 Jam Tangan G-Shock CasiOak Terlaris di Tahun 2024:

1. Casio G-Shock GA-2100HD-8ADR Hidden Glow Series

4 Rekomendasi Casio Baby-G Terbaik dengan Harga Terjangkau Tahun 2024

Casio G-Shock GA-2100HD-8ADR termasuk dalam lini Hidden Glow Series dengan kemampuan dial analog yang bisa menyala dalam gelap. Desain monokromatik dengan dominasi warna putih dan material dari carbon resin case serta strap resin.

Halaman Selanjutnya
img_title