Tips Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di Ecommerce

Ilustrasi Penjualan Saat Festival Belanja di Ecommerce
Sumber :
  • Lazada

Gadgetviva –  Festival belanja menjadi salah satu strategi pemasaran yang rutin dijalankan eCommerce dengan tujuan meningkatkan penjualan produk. Berbagai promo dan penawaran menarik disiapkan oleh eCommerce untuk memanjakan para konsumen.

Promo Diskon Hingga 75% Lazada Ramadan Mega Sale!

Para penjual juga selalu menantikan pelaksanaan festival belanja di eCommerce, termasuk festival belanja tanggal kembar karena terbukti menjadi peluang bagi penjual untuk meningkatkan penjualan.  

Festival belanja 7.7 menjadi festival belanja terdekat di eCommerce seperti Lazada Indonesia (Lazada). Para penjual telah diberikan pembekalan agar bisa memanfaatkan momentum festival belanja 7.7 untuk meraup cuan.

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia

“Jelang festival belanja, penjual biasanya memang melakukan persiapan yang lebih ekstra, termasuk dari sisi penyediaan stok produk dan jumlah karyawan, untuk mengantisipasi banjirnya pesanan. Meski demikian, sebenarnya persiapan penjual untuk menghadapi setiap festival belanja menjadi persiapan jangka panjang dan selalu ada yang bisa menjadi pembelajaran untuk keberhasilan festival belanja berikutnya,” tutur Haikal Bekti Anggoro, SVP - Seller Operations, Lazada Indonesia.  

Nah, bagi kamu yang punya toko online di eCommerce, yuk kita simak tips dari Haikal untuk persiapan toko agar bisa cuan saat festival belanja nanti!  

30 Daftar Harga HP Oppo Februari 2024: Pilih Smartphone Impianmu Mulai dari 1 Jutaan

1. Tampilkan produk Anda secara menarik 

Kiat paling dasar adalah pastikan produk nampak menonjol dengan menampilkan produk secara jelas dan rinci, baik dalam bentuk foto maupun deskripsi produk. Gunakan latar foto yang tidak terlalu ramai dan jarak foto yang tidak terlalu jauh agar detail foto terlihat jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title