Xiaomi Fimi Palm 2 Pro: Gimbal Kamera Saku Canggih untuk Konten Kreatif

Fimi Palm 2 Pro
Sumber :
  • fimi

GadgetFimi Palm 2 Pro hadir sebagai evolusi dari pendahulunya, Fimi Palm 2, dengan berbagai peningkatan dan fitur menarik yang dirancang untuk para content creator. Gimbal kamera saku ini membantu menghasilkan video dan foto yang stabil serta berkualitas tinggi dengan mudah, di mana pun Anda berada.

Xiaomi Pad 6: Tablet yang Banyak Diminati Karena Performa Ngebut dan Fitur Lengkap!

Desain dan Ergonomi
- Ringkas dan Ringan: Fimi Palm 2 Pro memiliki desain ringkas dan ringan, menjadikannya mudah dibawa ke mana saja. Ukurannya yang hanya sebesar telapak tangan memudahkan gimbal ini untuk dimasukkan ke dalam saku atau tas kecil Anda.

- Pegangan yang Nyaman: Gimbal ini dilengkapi dengan pegangan yang nyaman dan ergonomis, memungkinkan Anda untuk memegangnya dengan stabil selama berjam-jam tanpa merasa lelah.

5 Kelebihan Poco F6 Flagship Dari Brand Poco Xiaomi Dibandingkan Generasi Sebelumnya

- Layar Sentuh Intuitif: Fimi Palm 2 Pro memiliki layar sentuh intuitif yang memudahkan pengontrolan pengaturan kamera, pelacakan subjek, dan melihat pratinjau rekaman dengan cepat dan mudah.

chipset#fimi

Poco F6 Flagship Killer Rilis Hari ini di Indonesia! Cek Spesifikasi dan Harganya!

Fitur Kamera
- Sensor CMOS 1/2.8 Inci: Dengan sensor CMOS 1/2.8 inci, Fimi Palm 2 Pro mampu merekam video 4K pada 30fps dan mengambil foto hingga 25MP. Sensor ini menghasilkan gambar yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

- Lensa Sudut Lebar: Gimbal ini dilengkapi dengan lensa sudut lebar yang memungkinkan Anda menangkap lebih banyak pemandangan dalam setiap bidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title