Sepeda Listrik Canggih Selis UCO 20: Dilengkapi Fitur Waterproof, LED, dan Baterai Lithium Ion

Sepeda Listrik Canggih Selis UCO 20: Dilengkapi Fitur Waterproof, LED, dan Baterai Lithium Ion
Sumber :
  • Gadget Viva

GadgetSelis UCO 20 merupakan sepeda listrik canggih yang diproduksi oleh PT Juara Bike, pabrikan terkemuka asal Tangerang.

Exotic Fastron SLX 6.0 : Sepeda Listrik Untuk Segala Usia, Harga Cuma 3 Jutaan!

Kendaraan bebas polusi ini hadir dengan desain klasik namun tetap mewah dan modern, dirancang khusus untuk mereka yang gemar berolahraga, gowes, dan healing santai di sekitar komplek.

Harga sepeda listrik ini dibanderol sekitar Rp 20 juta, yang mungkin terlihat fantastis, tetapi sebanding dengan fitur dan teknologi yang ditawarkan.

United Dresden: Sepeda Listrik Modern Berteknologi Brushless

Salah satu keunggulan utama dari Selis UCO 20 adalah fitur software yang mendukung konektivitas Bluetooth dan aplikasi, menjadikan pengalaman berkendara lebih interaktif dan menyenangkan.

Mengutip dari laman resmi Selis pada 6 Juli 2024, sepeda listrik Selis UCO 20 dilengkapi dengan motor berdaya 36 V 250 watt tipe hub motor.

United Manrola: Sepeda Listrik Kokoh dan Nyaman untuk Berbagai Medan Jalan

Sementara itu, baterainya menggunakan jenis Lithium Ion dengan kapasitas 36 V 9.6 Ah, memungkinkan sepeda ini menempuh jarak hingga 55 km dalam kondisi baterai penuh.

Kecepatan maksimal yang dapat dicapai adalah 25 km/jam, menjadikannya ideal untuk perjalanan sehari-hari di area perkotaan.

Halaman Selanjutnya
img_title