Polygon Kalosi Lanes Evo: Sepeda Listrik Hybrid dengan Jarak Tempuh Jauh dan Suspensi Nyaman

Polygon Kalosi Lanes Evo: Sepeda Listrik Hybrid dengan Jarak Tempuh Jauh dan Suspensi Nyaman
Sumber :
  • Gadget Viva

Gadget – Produsen sepeda listrik di Indonesia terus berlomba menghadirkan inovasi pada produk mereka, termasuk produsen asli dalam negeri, Polygon. Salah satu produk unggulan mereka adalah Polygon Kalosi Lanes Evo, sepeda listrik hybrid yang dirancang khusus untuk kebutuhan city dan touring.

Desain dan Bobot

GODA Golden Lion: Sepeda Listrik Canggih Harga 1,9 Juta Berkat Subsidi Pemerintah

Polygon Kalosi Lanes Evo hadir dengan desain modern dan elegan, cocok untuk digunakan di perkotaan maupun untuk perjalanan touring. Salah satu keunggulan utama sepeda ini adalah bobotnya yang ringan, hanya sekitar 14,2 kg. Dengan berat tersebut, sepeda ini sangat mudah dikendarai oleh siapa saja, tanpa memandang usia atau kekuatan fisik. Meskipun ringan, sepeda ini mampu menahan beban hingga 120 kg, menunjukkan bahwa rangkanya sangat kuat dan tahan lama.

Rangka dan Baterai

Sepeda ini tersedia dalam dua varian rangka: high step dan low step. Kedua varian ini dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal saat bersepeda, serta stabilitas yang tinggi. Rangka yang kokoh, ringan, dan tahan karat ini memastikan bahwa sepeda ini akan bertahan lama. Selain itu, baterai sepeda ini dapat diisi dari 0 hingga 80 persen hanya dalam waktu 2 jam, membuatnya sangat praktis untuk digunakan sehari-hari.

Motor dan Performa

Acer Hadirkan Beragam Sepeda dan Skuter Listrik di Eurobike 2024!

Polygon Kalosi Lanes Evo dilengkapi dengan motor buatan Shimano yang sangat senyap, sehingga tidak nampak seperti sepeda listrik pada umumnya. Motor ini memberikan daya yang cukup untuk menempuh jarak hingga 90 km dengan sekali pengisian baterai. Untuk kecepatan, sepeda ini mampu mencapai batas maksimal 32 km/jam, yang cukup untuk perjalanan dalam kota maupun touring.

Halaman Selanjutnya
img_title