7 TWS Terbaik 2024 di Bawah 500 Ribu: Audio Jernih dan Berkualitas!

7 TWS Terbaik 2024 di Bawah 500 Ribu
Sumber :
  • Vivo

Gadget – Di era digital ini, mendengarkan musik bagaikan kebutuhan pokok. Tak heran, teknologi True Wireless Stereo (TWS) kian digemari. TWS menawarkan kepraktisan dan kebebasan tanpa kabel yang kusut.

Bose Ultra Open Earbuds: TWS Inovasi Canggih untuk Pecinta Olahraga

Namun, harga TWS yang seringkali mahal menjadi kendala bagi sebagian orang. Kabar gembiranya, di tahun 2024, banyak TWS berkualitas dengan harga terjangkau telah hadir! Berikut 7 rekomendasi TWS terbaik 2024 di bawah Rp 500 ribu, lengkap dengan detail dan keunggulannya:

1. Soundcore R50i: Sang Juara TWS Murah Meriah

Inilah jawara TWS murah meriah! Soundcore R50i menghadirkan performa audio mumpuni dengan harga tak sampai Rp 200.000. Desainnya simpel dan minimalis dengan warna hitam klasik. Dilengkapi pula fitur IPX4, TWS ini tahan air dan keringat.

TWS Bose QuietComfort Ultra Earbuds: Canggih yang Mengubah Cara Anda Mendengarkan Musik

Meskipun murah, Soundcore R50i memiliki kualitas suara yang oke. Bassnya nendang dan treblenya clear. Cocok untuk kamu yang ingin menikmati musik tanpa menguras dompet.

2. SoundPEATS Clear: Bass Dahsyat, Harga Terjangkau

Bagi pecinta musik bass, SoundPEATS Clear adalah pilihan tepat. TWS ini didesain stylish dengan case transparan kekinian dan menawarkan suara bass yang powerful. Bassnya mantap dan berbobot, cocok untuk kamu yang suka EDM atau hip-hop.

Halaman Selanjutnya
img_title
Rekomendasi TWS dengan Active Noise Cancelling Terbaik Harga 200 Ribuan!