Motor Listrik GT VP: Bergaya Vespa, Harga Murah, Bisa Angkut Beban 175kg dan Speedometer Digital

Motor Listrik GT VP: Bergaya Vespa, Harga Murah, Bisa Angkut Beban 175kg dan Speedometer Digital
Sumber :
  • Gadget Viva

GadgetMotor listrik semakin populer di Indonesia, terutama di kalangan mereka yang mencari alternatif kendaraan yang ramah lingkungan. Salah satu pilihan menarik adalah GT VP, motor listrik bergaya Vespa yang dibanderol hanya Rp 13 jutaan.

Motor Listrik Uwinfly T3: Simak Waktu yang Dibutuhkan untuk Cas Baterai Si Mungil Ini

GT VP adalah kendaraan nol emisi yang diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering yang berbasis di Kalideres. Motor ini menawarkan tampilan desain yang mewah, trendi, dan bergaya Vespa, menjadikannya rekomendasi ideal untuk mobilitas harian.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Rp 13,4 juta, GT VP menjadi solusi bagi mereka yang ingin beralih ke kendaraan listrik tanpa menguras kantong. Menariknya lagi, motor listrik ini memiliki spesifikasi yang cukup mengesankan untuk kelasnya.

Speda Listrik GODA Golden Sunny: Harga Paling Terjangkau, Rekomendasi untuk Segala Umur

Melansir dari laman resmi Greentech (20/07/24), motor listrik GT VP dibekali motor berdaya 1.000 watt. Kapasitas daya ini memungkinkan motor untuk menempuh jarak yang cukup jauh, membuatnya andal untuk perjalanan harian. Baterai yang digunakan adalah jenis KK Super Graphene dengan kapasitas 60 V 32 Ah, yang mampu membawa motor menempuh jarak sekitar 100 km dalam sekali pengisian.

Kecepatan maksimal motor listrik GT VP juga tidak kalah menarik. Dengan top speed hingga 55 km/jam, pengguna bisa berkendara dengan nyaman di berbagai kondisi jalan. Selain itu, daya angkut maksimal sebesar 175 kg menjadikan GT VP mampu membawa beban lebih tanpa mengurangi performa.

Inilah 9 Keunggulan Motor Listrik yang Bikin Motor Bensin Kalah Telak!

Sistem pengereman motor listrik ini menggunakan cakram untuk rem depan dan tromol untuk rem belakang, memberikan keamanan ekstra saat berkendara. Ban yang digunakan adalah jenis tubeless dengan ukuran 90/90 ring 10, baik untuk bagian depan maupun belakang, memastikan kenyamanan dan kestabilan saat melaju.

Fitur unggulan lainnya dari GT VP adalah Speedometer Digital, Remote Alarm, dan Layar Display yang waterproof. Sistem pencahayaan motor ini juga menggunakan LED, yang memudahkan pengendara saat berkendara di malam hari.

Halaman Selanjutnya
img_title