3 Speaker Aktif Single Woofer Polytron Terbaik 2024 untuk Karaoke di Rumah, Harga Mulai 900 Ribu

3 Speaker Aktif Single Woofer Polytron Terbaik 2024 untuk Karaoke di Rumah
Sumber :
  • Istimewa

Gadget - Sedang mencari speaker aktif yang cocok untuk karaoke atau acara di rumah? Polytron punya solusi terbaik untuk kamu! Dengan teknologi canggih dan suara dahsyat, speaker aktif Polytron single woofer menawarkan pengalaman audio yang luar biasa.

Top 10 Speaker Portable JBL dengan Bass Mantap dan Suara Jernih Terbaik 2024

Di tahun 2024, berikut ini tiga rekomendasi speaker aktif Polytron single woofer terbaik yang siap membuat suasana rumahmu semakin meriah dan seru.

1. POLYTRON Bluetooth Speaker Aktif Karaoke 12 Inch PAS 12AF15

PAS 12AF15

Photo :
  • Istimewa
OnePlus Nord Buds 3: Desain Elegan, Suara Jernih, Harga Terjangkau!

Ingin merasakan dahsyatnya suara untuk karaoke atau acara di rumah? Polytron Bluetooth Speaker Aktif PAS 12AF15 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan woofer berukuran 12 inch dan teknologi Super Bass, speaker ini mampu menghadirkan suara yang menggelegar. Fitur 3-Band Digital Tone Control memungkinkan kamu untuk menyesuaikan suara sesuai keinginan.

Tak hanya itu, speaker ini juga dilengkapi dengan Ambient Light yang menambah keseruan suasana. Dua input mic dengan kontrol echo membuat momen karaoke bersama keluarga atau teman semakin menyenangkan. Konektivitas Bluetooth, USB, SD Card/MMC, Aux, dan Line Input memastikan kamu bisa menghubungkan berbagai perangkat dengan mudah.

5 Speaker Bluetooth Murah dengan Suara Jernih dan Bass Kencang di Tahun 2024

Harga: Rp2,349,000

Halaman Selanjutnya
img_title