Samsung HW-Q990C: Soundbar Premium dengan Suara Surround 3D yang Mengagumkan

Samsung HW-Q990C
Sumber :
  • samsung

GadgetSamsung HW-Q990C adalah soundbar kelas atas dengan konfigurasi 11.1.4 channel, yang menawarkan pengalaman audio home theater terbaik. Dengan teknologi canggih dan fitur inovatif, soundbar ini menghadirkan suara yang jernih, bass yang mendalam, dan efek surround yang realistis. Mari kita bahas lebih detail mengenai keunggulan dan kelemahan perangkat ini untuk membantu Anda memutuskan apakah soundbar ini cocok untuk kebutuhan Anda.

HarmonyOS NEXT, Head to Head Tantang Android

Fitur Utama Samsung HW-Q990C
True 11.1.4 Channel Sound
Samsung HW-Q990C dilengkapi dengan 16 speaker yang tersebar dalam 11 saluran horizontal, 1 saluran tengah, 2 saluran up-firing, dan 2 saluran surround belakang nirkabel. Konfigurasi ini menciptakan suara surround 3D yang mengelilingi Anda dari segala arah, memberikan pengalaman mendalam yang luar biasa.

SpaceFit Sound Pro
Teknologi ini secara otomatis mengkalibrasi suara sesuai dengan akustik ruangan Anda. Hasilnya, Anda akan menikmati suara yang optimal di mana pun Anda berada di dalam ruangan.

5 Smartphone Samsung dengan Kamera Terbaik dan Harga Terjangkau di Tahun 2024

surround#samsung

Q-Symphony
Fitur ini memungkinkan soundbar bekerja bersama dengan TV Samsung QLED untuk menghasilkan suara yang lebih besar dan kaya. Dengan Q-Symphony, speaker TV dan soundbar berkolaborasi untuk memberikan pengalaman audio yang lebih lengkap.

8 Alasan Kenapa Samsung Galaxy A55 5G Sangat Layak Kamu Miliki!

Dolby Atmos dan DTS
Samsung HW-Q990C mendukung format audio surround Dolby Atmos dan DTS
. Ini berarti Anda dapat menikmati suara surround 3D yang imersif dari berbagai konten film, acara TV, dan musik yang kompatibel.

Adaptive Sound
Fitur ini secara otomatis menyesuaikan suara berdasarkan jenis konten yang sedang Anda tonton. Dengan demikian, Anda selalu mendapatkan pengalaman mendengarkan yang optimal, baik saat menonton film, mendengarkan musik, atau bermain game.

Halaman Selanjutnya
img_title