Cuma dengan 2 Jutaan Saja Anda Sudah Bisa Bawa Pulang Honda Stylo 160

Honda Stylo 160
Sumber :
  • Astra Honda

Gadget – Pada awal Februari 2024, PT Astra Honda Motor merilis Honda Stylo 160, menjadikan Indonesia negara pertama yang meluncurkan motor matik ini. Di pasar internasional, model serupa dikenal dengan nama Honda Giorno+.

Spesifikasi dan Fitur Honda Stylo 160

Simak 6 Alasan Mengapa Honda Stylo 160 Banyak Peminatnya!

Honda Stylo 160 adalah motor matik retro pertama yang diproduksi secara lokal oleh AHM. Motor ini menggunakan powertrain yang sama dengan Vario 160, dan dilengkapi rangka eSAF (enhanced smart architecture frame) seperti yang digunakan pada model BeAT dan Genio.

Harga Honda Stylo 160 saat ini adalah Rp28,227 juta untuk tipe CBS dan Rp31,975 juta untuk tipe ABS. Motor ini tersedia dalam enam warna menarik: royal green, royal matte white, royal matte black, glam red, glam black, dan glam beige.

Paket Kredit yang Menguntungkan

Honor Watch 5: Smartwatch Terbaru dengan Desain Elegan

Untuk memudahkan konsumen, beberapa dealer Honda menawarkan paket kredit yang disesuaikan dengan kemampuan finansial pembeli.

Salah satu tenaga penjual dari dealer Honda, yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, mengungkapkan bahwa ada paket uang muka ringan sekitar 10 persen dari harga motor dan tenor kredit hingga tiga tahun, termasuk asuransi selama masa kredit.

Halaman Selanjutnya
img_title
Link Live Streaming PSBS Biak vs Persija Jakarta, Kamis 12 September. Kick Off Pukul 19.00 WIB!