OnePlus Buds Pro 3 Siap Meluncur Pada 20 Agustus, Ini Spesifikasi yang Ditawarkan

OnePlus Buds Pro 3 Siap Meluncur Pada 20 Agustus, Ini Spesifikasi yang Ditawarkan
Sumber :
  • OnePlus Official

Gadget – Setelah sukses dengan produk sebelumnya, kini mereka siap meluncurkan earbuds flagship terbaru, OnePlus Buds Pro 3.

OnePlus 13 Siap Meluncur Oktober: Tawarkan Layar LTPO BOE X2 dan Snapdragon 8 Gen 4

Peluncurannya sudah dikonfirmasi akan terjadi pada tanggal 20 Agustus, dan tentunya ini akan menjadi momen yang dinantikan para penggemar teknologi, khususnya di Indonesia dan pasar global lainnya.

Acara peluncuran ini dijadwalkan dimulai waktu setempat atau 21 Agustus pukul 20:00 WIB di Indonesia. Jadi, tandai kalender kamu dan siap-siap untuk menyaksikan perangkat terbaru dari OnePlus secara live streaming.

OnePlus Hadirkan Open Apex Edition: Hadirkan RAM 16GB, Penyimpanan 1TB

OnePlus Buds Pro 3 akan dibanderol seharga €199 (sekitar Rp 3,4 juta). Ini sedikit lebih mahal dibandingkan model sebelumnya, tetapi tampaknya peningkatan harga ini sebanding dengan fitur-fitur baru yang ditawarkan.

OnePlus Buds Pro 3 akan dilengkapi dengan woofer 11mm dan tweeter 6mm, artinya kamu akan mendapatkan suara yang lebih kaya dan detail, sempurna untuk mendengarkan musik dengan kualitas tinggi.

OnePlus Buds Pro 3 Hadir 20 Agustus: Spesifikasi dan Harga Terungkap

Tambahan lagi, suara ini dituning oleh Dynaudio, yang terkenal dengan kualitas audionya yang luar biasa. Dengan begini, pengalaman mendengarkan musik kamu pasti akan terasa lebih hidup dan nyata.

Earbuds ini juga akan menampilkan fitur noise cancellation yang telah ditingkatkan hingga 50dB. Jadi, kamu bisa lebih fokus mendengarkan tanpa gangguan dari suara luar.

Halaman Selanjutnya
img_title