Xiaomi Siap Luncurkan MIJIA Air Purifier 5: Punya Fitur Sensor Debu Canggih

Xiaomi Luncurkan MIJIA Air Purifier 5: Punya Fitur Sensor Debu Canggih
Sumber :
  • Xiaomi Time

GadgetXiaomi kembali menggebrak pasar teknologi dengan meluncurkan produk terbarunya, MIJIA Air Purifier 5. Perangkat ini hadir dengan berbagai fitur canggih, termasuk kemampuan monitoring debu secara real-time.

Ini 5 Keunggulan Redmi Note 13 5G: Smartphone Canggih dan Murah!

Xiaomi mulai menerima pre-order untuk perangkat ini dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 999 yuan atau sekitar Rp 2,2 juta.

Menariknya, pre-sales ini dibuka beberapa hari sebelum peluncuran resmi yang dijadwalkan pada 15 Agustus.

Xiaomi Sound Pocket Speaker Bluetooth Mini: Suara Jernih, Harga Terjangkau!

Seiring dengan meningkatnya perhatian terhadap kualitas udara di dalam ruangan, MIJIA Air Purifier 5 hadir sebagai solusi yang efektif untuk menjaga kebersihan udara.

Salah satu fitur paling menarik adalah sensor debu yang aktif. Sensor ini mampu mendeteksi perubahan partikel kasar seperti debu dari dekorasi rumah, badai pasir, hingga partikel debu udara yang lebih halus. 

Xiaomi 14 Pro Titanium: Teknologi Satelit dalam Genggaman

Bukan hanya itu, pengguna juga dapat memantau status polusi lingkungan secara real-time melalui panel LCD berwarna yang telah disematkan pada perangkat ini.

Ketika berbicara tentang akurasi penghilangan debu, MIJIA Air Purifier 5 memiliki performa yang impresif. Alat ini mampu menghilangkan 98% alergen serbuk sari per jam dan 99,98% PM10 per jam.

Halaman Selanjutnya
img_title