Midea Dishwasher X6 Pro: Mesin Pencuci Piring Tanam dengan Teknologi Pencucian Pintar

Midea X6 Pro: Mesin Pencuci Piring Tanam dengan Teknologi Pencucian Pintar
Sumber :
  • Gizmochina

Gadget – Teknologi terus berkembang, dan salah satu perangkat rumah tangga yang mengalami perubahan secara cepat adalah mesin pencuci piring. Midea, perusahaan terkemuka peralatan rumah tangga, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, Midea Built-in Dishwasher X6 Pro.

Simak Perbedaan Layar AMOLED, OLED, Super AMOLED, Dynamic AMOLED, dan LTPO AMOLED

Midea Built-in Dishwasher X6 Pro saat ini hanya tersedia secara pre-order di JD.com China dan dibanderol dengan harga 5499 yuan atau sekitar Rp 12 juta.

Dengan berbagai fitur canggih, mesin pencuci piring ini menawarkan solusi pembersihan yang tidak hanya efisien, tetapi juga sangat praktis. 

Toshiba Lifestyle: Siap Kuasai Pasar Asia Pasifik dengan Inovasi Jepang!

Ketika kita berbicara tentang mesin pencuci piring, salah satu aspek yang sering menjadi pertimbangan utama adalah kapasitasnya.

Midea X6 Pro hadir dengan kapasitas 15 set alat makan, yang berarti mampu menampung hingga 102 buah peralatan makan sekaligus.

10 Rekomendasi Kulkas Mini Hemat Listrik, Cocok untuk Ruangan Kecil

Ini merupakan kapasitas yang cukup besar dan sangat ideal untuk keluarga besar atau bagi Anda yang sering mengadakan acara di rumah.

Selain kapasitasnya yang besar, desain dari Midea X6 Pro juga dirancang untuk memaksimalkan penggunaan ruang. Mesin pencuci piring ini memiliki dimensi 775mm x 598mm x 576mm.

Halaman Selanjutnya
img_title