4 Cara Mudah Dapat Uang dari YouTube Tanpa Bikin Video

4 Cara Mudah Dapat Uang dari YouTube Tanpa Bikin Video
Sumber :
  • Adobe Stock

Gadget – Pekerjaan konten kreator di YouTube memang dapat menghasilkan uang yang banyak. Bahkan, banyak orang telah mencapai kesuksesan finansial lewat video-video yang mereka unggah di platform ini.

Xiaomi Perkenalkan Monitor Gaming Terbaru G24i dan G27Qi: Pilihan Para Gamer dan Konten Kreator

Namun, apakah Anda tahu bahwa ada cara untuk mendapatkan uang dari YouTube tanpa perlu repot membuat konten? Ya, dengan cara ini, Anda bisa memperoleh penghasilan dari platform video terbesar di dunia ini tanpa harus menjadi kreator konten.

 Cara Dapat Uang dari YouTube Tanpa Bikin Video

1. Jadi Peserta Program Partner YouTube

Salah satu cara paling efektif untuk menghasilkan uang dari YouTube tanpa harus membuat konten adalah dengan bergabung dalam Program Partner YouTube. Program ini memungkinkan Anda untuk memonetisasi video yang diunggah ke channel Anda, meskipun video tersebut bukan hasil karya Anda sendiri.

7 Akun FF Sultan Gratis 9 September 2024, Dapatkan Skin Eksklusif Free Fire Langka dan Mematikan!

Untuk bergabung dengan Program Partner YouTube, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Pertama, Anda perlu memiliki minimal 1.000 subscriber dan total waktu tayang 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir. Selain itu, Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk bisa diterima dalam program ini.

Jika syarat-syarat tersebut sudah terpenuhi, Anda bisa mulai memonetisasi video dengan berbagai fitur berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title
Obsbot Meet 2: Kamera Web AI yang Bikin Video Call Jadi Lebih Pro