Transaksi Aktif Jaringan Solana Lampaui 1 Juta dalam 24 Jam, Lampaui Ethereum di Ranah DEX

Transaksi Aktif Jaringan Solana Lampaui 1 Juta dalam 24 Jam
Sumber :
  • Solana

Gadget – Ekosistem kripto Solana sedang mengalami pertumbuhan pesat. Data terbaru menunjukkan lonjakan transaksi aktif sebesar 18,73% dalam 24 jam terakhir. Ini artinya, lebih dari 1 juta wallet tercatat aktif di jaringan Solana!

Harga BNB Sentuh US$700 dan Indikasi Naik Hingga US$1.000: Sinyal Bull Meroket Tajam!

Dikutip dari Cointribune (8/6/2024), pertumbuhan ini didorong oleh masuknya 167.255 wallet baru. Peningkatan jumlah pengguna baru ini mencerminkan kepercayaan yang semakin besar terhadap Solana, serta potensinya untuk menarik dan menjaring pengguna yang beragam.

Solana tidak hanya mencatat rekor aktivitas wallet, tetapi juga mendominasi sektor Decentralized Exchange (DEX). Selama dua hari berturut-turut, volume perdagangan DEX di Solana melampaui Ethereum.

7 Cara Kaya dengan Aset Kripto di Tahun 2024

Tercatat, volume DEX Solana mencapai $2,50 miliar, sementara Ethereum hanya $1,23 miliar. Dominasi ini menonjolkan efisiensi dan keunggulan Solana dalam ranah keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Strategi Jitu Solana Mendorong Pertumbuhan

Pesona Trump Mendorong Popularitas Meme Koin dalam Dunia Kripto

Melonjaknya aktivitas wallet aktif mencerminkan komunitas dan ekosistem developer yang dinamis yang dibangun oleh Solana.

Berbagai inisiatif dan acara telah berperan penting dalam mendorong inovasi dan partisipasi di jaringan kripto ini.

Halaman Selanjutnya
img_title