Indibiz Buka Peluang Baru Bagi Pelaku Usaha Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Indibiz Buka Peluang Baru Bagi Pelaku Usaha Kesehatan, Energi dan Ekspedisi
Sumber :
  • Indibiz

Gadget – Kabar gembira bagi para pelaku usaha di bidang kesehatan, energi, dan ekspedisi. Mulai bulan Juni ini, Indibiz, ekosistem solusi digital untuk pelaku usaha dari Telkom, memperluas jangkauannya dengan menambahkan lini bisnis di ketiga sektor tersebut. Hal ini diumumkan oleh VP Enterprise Business Orchestration Telkom, Tanto Suratno, dalam keterangan resminya.

Jagel: Solusi Digital Inovatif untuk UMKM, Ciptakan Aplikasi Sendiri dan Tingkatkan Penjualan!

Indibiz Health, Indibiz Energi, dan Indibiz Ekspedisi menjadi pelengkap dari empat sektor ekosistem bisnis yang telah digarap Indibiz sebelumnya, yaitu Indibiz Sekolah, Indibiz Ruko, Indibiz Hotel, dan Indibiz Multifinance.

Dengan penambahan ini, Indibiz semakin memperkuat posisinya sebagai solusi digital terlengkap bagi para pelaku usaha di berbagai bidang.

WatchOS 11: Kesehatan dan Kemudahan dalam Genggaman Anda

“Kehadiran Indibiz Health, Indibiz Energi dan Indibiz Ekspedisi semakin memperkokoh posisi Telkom yang kini tengah fokus menggarap pasar business to business (B2B), khususnya para pelaku usaha di sektor kesehatan, energi dan logistik yang ada di penjuru Indonesia,” jelas Tanto.

Indibiz Health menawarkan solusi digital yang komprehensif untuk fasilitas kesehatan, seperti Healthical. Sistem Informasi Manajemen (SIM) terpadu ini membantu Rumah Sakit, Klinik, dan Puskesmas untuk meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi standar SATUSEHAT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta Health Level Seven International.

Harga Xiaomi Mi Band 8 Pro Diskon 28%, Spesial Hari ini 2 Juni 2024!

Indibiz Energi hadir dengan solusi digital seperti Smart Water Meter, yang memungkinkan pencatatan penggunaan air secara real-time dan integrasi dengan produk digital untuk kontrol yang efektif dan real-time. Layanan ini sangat cocok untuk para penyedia layanan air di seluruh Indonesia.

Indibiz Ekspedisi menghadirkan solusi digital melalui Antares Fleet Management solusi layanan terbaik untuk meningkatkan produktivitas dan visibilitas kegiatan operasional perusahaan. Khususnya untuk melakukan monitoring logistik. Beberapa perusahaan yang telah disolusikan dan dilakukan pendekatan, sangat bervariasi mulai dari perusahaan Pertambangan, Pertanian, Niaga, dan Perusahaan Ekspedisi. Melalui Layanan yang ditawarkan, Perusahaan dapat melakukan tracking dalam armada yang dimiliki, seperti Armada truk, atau kapal yang ada di pelabuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title