Combo Harian Hamster Kombat Hari ini 5 Juli 2024! Klaim 5 Juta Koin Gratis dan Kartu Baru

Combo Harian Hamster Kombat Hari ini 5 Juli 2024! Klaim 5 Juta Koin Gratis dan Kartu Baru
Sumber :
  • Gadget Viva

Gadget – Kabar gembira bagi para pemain Hamster Kombat! Kartu combo harian untuk Jumat, 5 Juli 2024 telah resmi keluar. Pengguna setia Hamster Kombat segera merapat, karena ini saat yang tepat untuk memperbanyak koin keuntungan per jam dalam game simulasi perdagangan koin kripto favoritmu.

Combo Harian dan Kode Morse Hamster Kombat Hari ini 4 Juli 2024! Dapatkan Jutaan Koin Gratis!

Hamster Kombat adalah game simulasi perdagangan koin atau mata uang kripto yang telah menjadi sensasi di Telegram. Game ini menarik lebih dari 100 juta pemain yang berlomba-lomba mengetuk layar mereka demi mendapatkan koin gratis. Dalam game ini, kamu berperan sebagai seekor hamster yang menjadi CEO dari sebuah exchange crypto.

Permainan ini sederhana namun sangat adiktif. Dengan setiap ketukan dan upgrade, kamu bisa menghasilkan banyak koin yang akan sangat berharga saat token diluncurkan nanti. Hamster Kombat bahkan berhasil mengalahkan Notcoin, game token paling sukses tahun ini, dalam hal jumlah pemain.

Combo Harian Hamster Kombat Hari Ini 5 Juli 2024

Sandi Harian Hamster Kombat 4 Juli 2024: Klaim Koin Gratis dan Maksimalkan Keuntungan!

Pada hari ini, kamu bisa mengklaim koin gratis hingga 5 juta dengan memasukkan tiga kartu combo ke dalam kolom yang sudah tersedia hingga pukul 19:00 WIB. Kartu combo harian ini sangat penting untuk memaksimalkan keuntunganmu dalam permainan. Berikut adalah daftar kartu combo yang bisa kamu masukkan hari ini:

  1. UX and UI team
  2. Riyadh Master 2024
  3. CX Hub Istanbul

Dengan memasukkan tiga kartu combo tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan jutaan koin gratis jelang listing di The Open Network yang akan berlangsung pada bulan Juli ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sandi Harian dan Kode Morse Hamster Kombat 3 Juli 2024: Dapatkan Jutaan Koin Gratis!