Jajaran Lengkap Smartphone dengan Update Android 15 hingga Agustus 2024

Daftar HP yang Sudah Dapat Update Android 15
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – 

Samsung Galaxy A15 5G Turun Harga: Diskon Menarik Menjelang Peluncuran Galaxy A16 5G

Google baru saja meluncurkan Android 15, sistem operasi terbaru yang membawa banyak fitur baru dan peningkatan signifikan bagi para pengguna smartphone.

Android 15 yang diluncurkan oleh Google ini memberikan pengalaman yang lebih personal, aman, dan efisien bagi pengguna smartphone di seluruh dunia. Pembaruan ini tentunya dinantikan oleh banyak pengguna karena membawa angin segar dengan berbagai fitur unggulan. Banyak produsen ponsel pintar telah mengumumkan perangkat mereka yang akan menerima Android 15. Yuk, simak daftar lengkap smartphone yang sudah mendapatkan update Android 15 hingga Agustus 2024 berikut ini.

Fitur-fitur Terbaru Android 15

OPPO Find X8: Revolusi Baterai Glacier, Daya Tahan Maksimal!

Sebelum kita melihat daftar smartphone yang sudah mendapatkan update, mari kita lihat dulu fitur-fitur baru yang dihadirkan oleh Android 15.

1. Peningkatan Privasi dan Keamanan

  • Izin Satu Kali: Pengguna kini dapat mengendalikan akses aplikasi ke data sensitif seperti lokasi, mikrofon, dan kamera. Kamu bisa memberikan izin hanya untuk satu kali penggunaan, bukan akses permanen.
  • Sandboxing Aplikasi yang Ditingkatkan: Data pribadi kamu akan lebih terlindungi. Aplikasi tidak dapat saling mengakses data tanpa izin eksplisit dari pengguna.
  • Peningkatan PhotoPicker: Pengguna dapat memilih foto dan video yang ingin dibagikan dengan aplikasi tanpa harus memberikan akses ke seluruh galeri foto.
Halaman Selanjutnya
img_title