Samsung S23 Ultra: Kamera 200MP Setara DSLR, Layar Jernih, Baterai Awet, Raja Baru Android!

Samsung Galaxy S23 Ultra #Samsung
Sumber :
  • viva

Gadget – Samsung S23 Ultra merupakan Smartphone flagship yang digadang-gadang sebagai raja smartphone Android terbaru.

Samsung Galaxy A15 5G Turun Harga: Diskon Menarik Menjelang Peluncuran Galaxy A16 5G

Tapi, apa saja sebenarnya kelebihan Samsung Galaxy S23 Ultra serta spesifikasi Samsung S23 Ultra yang membuatnya begitu diunggulkan? Yuk, simak ulasan berikut ini sebelum Anda memutuskan untuk membeli samsung s23 ultra harga dan spesifikasi nya!

1. Kamera Ultra-Jernih

Para penggemar fotografi pasti akan terpikat oleh keunggulan kamera Samsung Galaxy S23 Ultra. Dengan sensor kamera utama beresolusi 200MP, smartphone ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang luar biasa, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang optimal sehingga tidak perlu khawatir akan foto buram atau noise yang mengganggu.

Samsung Galaxy S24 Plus vs Samsung Galaxy S24 Ultra: Performa Mana untuk Kinerja Terbaik?

Selain itu, Galaxy S23 Ultra juga dilengkapi dengan lensa telephoto yang menawarkan kemampuan zoom optik mengagumkan. Anda bisa menangkap objek yang jauh dengan detail tetap tajam, seolah-olah objek tersebut berada tepat di depan mata Anda.

Tak ketinggalan, kemampuan merekam video dalam resolusi 8K dengan teknologi Super Steady OIS memastikan hasil video yang halus dan stabil, ideal untuk Anda yang gemar membuat konten video atau film pendek.

2. Performa Kencang

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy M55s Bocor: Spesifikasi Lengkap dan Desain Baru Terungkap!