Samsung Galaxy A15 5G Turun Harga Menjelang Akhir Agustus, Smartphone Android Terlaris di Dunia

Samsung Galaxy A15 5G
Sumber :
  • Samsung

GadgetSamsung Galaxy A15 5G berhasil mencuri perhatian sebagai smartphone Android paling laris di dunia, menurut laporan terbaru dari Counterpoint Research. Dalam laporan yang dirilis pada Rabu, 31 Juli 2024, Counterpoint merilis daftar 10 smartphone terlaris di dunia untuk kuartal kedua 2024 (April-Juni), dengan data yang diambil berdasarkan penjualan.

Daftar 4 Smartphone Samsung 5G yang Turun Harga di September 2024

Meskipun iPhone mendominasi tiga posisi teratas, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Pro Max, dan iPhone 15 Pro, Samsung Galaxy A15 5G tetap menjadi pilihan utama bagi pengguna Android. Perangkat ini menempati posisi keempat dalam daftar global, menjadi smartphone Android terlaris di antara berbagai perangkat Android lainnya. Selain itu, Galaxy A15 4G yang merupakan versi lain dari seri ini juga masuk dalam daftar dengan peringkat yang tak kalah menarik.

Spesifikasi Samsung Galaxy A15 5G

Dari segi dimensi, Samsung Galaxy A15 5G memiliki tinggi 160,1 mm, lebar 76,8 mm, dan ketebalan 8,4 mm dengan bobot 200 gram. Desain yang ramping namun solid membuatnya nyaman digunakan dan dibawa bepergian.

Kenapa Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 Cocok untuk Kerja dan Kreativitas?

Perangkat ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus. Layarnya juga mendukung refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Dengan tingkat kecerahan maksimum hingga 1000 nits, pengguna dapat dengan mudah melihat konten di bawah sinar matahari terang. Selain itu, fitur Eye Comfort Shield membantu mengurangi paparan cahaya biru yang bisa mengganggu mata saat digunakan dalam jangka waktu lama.

Realme 12 5G dengan Kamera 108 MP dan Konektivitas Tercepat Seharga 3 Juta

Samsung Galaxy A15 5G juga dilengkapi dengan fitur Vision Booster yang mampu meningkatkan visibilitas dan kecerahan layar, terutama saat digunakan di luar ruangan dengan pencahayaan yang kuat.

Halaman Selanjutnya
img_title