Menggali Lebih Dalam: 7 Kelebihan Vivo V40 yang Perlu Anda Ketahui

Vivo V40
Sumber :
  • vivo

Gadget1. Konfigurasi Kamera 50 MP dari ZEISS
Salah satu keunggulan yang membuat vivo V40 menonjol adalah kemampuan kameranya yang luar biasa, berkat teknologi optik dari ZEISS, perusahaan optik ternama asal Jerman. Ini adalah pertama kalinya vivo V Series bekerja sama dengan ZEISS, menambah nilai eksklusif pada ponsel ini.

Harga Vivo V29 5G September 2024: Punya ROM 512GB dan RAM 12GB Extend hingga 20GB

Pada bagian belakang, vivo V40 dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang menggunakan lensa ISOCELL GNJ berukuran 1/1.56 inci. Kamera ini sudah didukung oleh OIS (Optical Image Stabilization) untuk menjaga kestabilan saat pengambilan gambar. Bukaan kameranya diatur pada f/1.9 dengan focal length 24mm, memberikan hasil yang tajam dan detail.

Selain itu, fitur ZEISS Multifocal Portrait memungkinkan penyesuaian focal length, seperti 24mm untuk pemotretan landscape dan 35mm atau 50mm untuk portrait. Kamera ultrawide 50 MP juga melengkapi perangkat ini, dengan sudut pandang luas 119 derajat, cocok untuk menangkap banyak objek dalam satu frame. Untuk pencahayaan tambahan, vivo V40 menggunakan Ring-LED flash yang memberikan cahaya lebih terang dan merata.

Vivo V40 vs Vivo V40e: Spesifikasi, Performa yang Mana Terbaik?

Pada bagian depan, kamera selfie 50 MP dengan bukaan f/2.0 dan focal length 21mm juga didukung oleh fitur autofocus, menghasilkan foto selfie dengan dynamic range tinggi dan detail yang terjaga. Baik kamera depan maupun belakang dapat merekam video hingga resolusi 4K pada 30 FPS, dengan fitur gyro-EIS dan OIS untuk stabilisasi, terutama saat merekam sambil bergerak.

Namun, perlu dicatat bahwa performa kamera dalam kondisi low light terkadang menunjukkan noise, terutama pada area gelap. Meskipun begitu, dengan pencahayaan yang memadai, hasil foto tetap berkualitas tinggi.

Vivo V27e Turun Harga, Punya RAM 12GB, Layar 120Hz dan Kamera Berkualitas

V40#vivo

2. Desain Bodi Ringkas yang Tahan Air
Desain vivo V40 mencerminkan kesan premium dengan bodi melengkung di bagian samping, membuatnya nyaman digenggam. Ponsel ini merupakan salah satu HP vivo paling tipis dengan ketebalan hanya 7,6 mm, meskipun dibekali baterai besar 5500 mAh. Bobotnya juga ringan, hanya 190 gram.

Halaman Selanjutnya
img_title