Fitur-Fitur Baru di One UI 5.1 untuk Pengguna Samsung Galaxy

Samsung One UI 5
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Samsung Electronics Co., Ltd. baru-baru ini mengumumkan One UI 5.1, yang pertama diperkenalkan bersama Galaxy S23 Series di Galaxy Unpacked 2023. Software ini akan mulai diluncurkan secara global untuk perangkat Galaxy lainnya dimulai dengan Galaxy S22 Series, Z Fold4, Z Flip4, S21 Series, dan S20 Series.

Jajaran Smartphone Samsung yang Mendapatkan Pembaruan One UI 7 Berbasis Android 15

Dengan One UI 5.1, perangkat Galaxy akan menghadirkan antarmuka yang lebih menarik secara visual dengan fitur-fitur baru yang memudahkan kreativitas dan personalisasi untuk pengalaman yang lebih nyaman secara keseluruhan.

“One UI 5.1 adalah contoh terkini dari komitmen Samsung untuk menyediakan inovasi terbaru kepada pengguna Galaxy sesegera mungkin,” kata Janghyun Yoon, EVP and Senior Executive, Software Office.

Samsung Galaxy Watch 7, Akan Segera Rilis

“Selama beberapa minggu terakhir, kami telah bekerja sama dengan penyedia layanan dan mitra operator kami untuk menghadirkan One UI 5.1 ke smartphone dan tablet Galaxy saat ini di seluruh dunia dalam beberapa minggu setelah pengumuman Galaxy S23 Series," ujarnya.

Kamera dan Galeri yang Lebih Menarik

10 HP dengan Tingkat Radiasi Tinggi Menurut BanklessTimes

One UI 5.1 memperluas peningkatan fitur kamera terbaru yang diumumkan bersama Galaxy S23 Series. Pengguna Galaxy kini memiliki fleksibilitas yang lebih besar untuk membuat foto berkualitas profesional dengan fitur Expert RAW yang kini tersedia langsung sebagai bagian dari aplikasi Galaxy Camera. 

Cukup pilih "More" saat mengambil foto untuk mengambil bidikan berkualitas tinggi dalam format mentahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title