Ulefone Armor 27T Pro Siap Meluncur: Smartphone Tahan Banting dengan Sensor Kamera Thermal Flir

Ulefone Armor 27T Pro Siap Meluncur: Smartphone Tahan Banting dengan Sensor Kamera Thermal Flir
Sumber :
  • Ulefone

Gadget – Ketika kita berbicara tentang smartphone tangguh, Ulefone Armor 27T Pro muncul sebagai bintang baru di langit teknologi.

Nokia XR25 5G: Layar Super AMOLED, Chipset Snapdragon 778G, Jaringan 5G dan Baterai 5000 mAh!

Direncanakan untuk dirilis pada 19 Agustus, ponsel ini menjanjikan pengalaman yang berbeda dengan menggabungkan daya tahan luar biasa dan teknologi canggih.

Bukan sekadar ponsel biasa, Armor 27T Pro memiliki standar militer yang membuatnya tangguh, dan membawa fitur termal FLIR yang membuatnya unik dan berguna untuk beraktivitas di outdoor.

Ulefone Armor 27T Pro: Smartphone Tangguh dengan Kamera Termal dan Baterai Monster

Ulefone Armor 27T Pro akan dibanderol dengan harga 329.99 USD atau sekitar Rp. 5,1 juta, dan tersedia di AliExpress mulai tanggal 19 Agustus 2024.

Spesifikasi Ulefone Armor 27T Pro

Ulefone Armor 27T Pro akan dibekali dengan kamera termal FLIR yang merupakan salah satu fitur andalannya. FLIR (Forward Looking Infrared) adalah teknologi yang digunakan untuk mendeteksi panas dan mengubahnya menjadi gambar yang dapat dilihat oleh mata manusia. 

Ulefone Armor 26 Ultra: Smartphone Tangguh dengan Baterai 15600mAh dan Pengisian Daya 120W

Fitur ini sangat berguna untuk berbagai aplikasi, mulai dari pengawasan, inspeksi bangunan, hingga kegiatan outdoor seperti berburu atau hiking.

Halaman Selanjutnya
img_title