Honor Segera Hadirkan Magic 7 Pro dengan Kamera Utama OmniVision, Begini Spesifikasinya

Honor Magic 7 Pro
Sumber :
  • Gsmarena

Gadget – Honor dikabarkan akan meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka yaitu, Honor Magic 7 Pro. Dengan peluncuran yang akan berlangsung pada bulan November, antisipasi terhadap perangkat ini terus meningkat.

7 Smartphone 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2024: Performa Tangguh, Fitur Lengkap!

Sejumlah rumor dan bocoran telah beredar, memberikan gambaran awal tentang spesifikasi, terutama pada bagian kameranya yang diyakini akan menjadi salah satu nilai jual utama dari perangkat ini.

Spesifikasi Honor Magic 7 Pro

Honor Magic 7 Pro

Photo :
  • Gizmochina

5 Perbandingan Oppo A60 vs Oppo A78 4G: Pilih Mana?

Honor Magic 7 Pro diperkirakan akan membawa beberapa perubahan dibandingkan dengan pendahulunya, Magic 6 Pro. Mengutip dari Gizmochina (19/8/2024), perangkat ini akan mengadopsi modul kamera dengan desain persegi.

Ini adalah perubahan yang cukup mencolok dibandingkan dengan desain modul kamera segitiga yang digunakan pada Magic 6 Pro. Dalam gambar yang tertera, empat kamera akan ditempatkan di sudut-sudut modul kamera persegi tersebut.

Realme P1 5G vs P1 Pro 5G: Perbandingan Lengkap untuk Memilih yang Terbaik Sesuai Kebutuhan

Magic 7 Pro akan membawa kamera telefoto Isocell HP3 yang memiliki resolusi hingga 180MP hingga 200MP. Dengan sensor sebesar itu, memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar jarak jauh dengan detail yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title