iPhone 15 akan Rilis Tanpa 'Poni'?

Konsep iPhone 15 Ultra
Sumber :
  • Technizo Concept

GadgetApple telah menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di dunia dan setiap tahunnya selalu menghadirkan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Nostalgia Nokia Kembali Hadir: Benarkah Nokia 7610 5G Akan Bangkit dari Kubur di Tahun 2024?

Produk andalannya, iPhone, selalu dinantikan oleh banyak orang setiap tahunnya. Setelah merilis iPhone 14 pada tahun 2022 lalu, kini Apple sedang mempersiapkan peluncuran iPhone 15.

Banyak spekulasi yang berkembang di internet tentang fitur-fitur baru yang akan ada di iPhone 15. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah rumor bahwa iPhone 15 tidak akan lagi memiliki notch di bagian atas layarnya.

Daftar HP Samsung yang Kebagian Update Android 15! Hanya ada 53 Perangkat!

Notch sendiri adalah bagian pada layar iPhone yang memuat kamera depan dan sensor yang digunakan untuk memindai wajah pengguna.

Kabar ini semakin menjadi-jadi setelah salah satu produsen aksesori smartphone terkemuka, Benks, merilis foto produk terbarunya yang menunjukkan desain layar iPhone 15.

5 HP Oppo Juara! Performa Tangguh, Kamera Gahar, Baterai Tahan Lama, Harga di bawah 2 Jutaan!

Foto tersebut memperlihatkan sisi atas perangkat yang tidak memiliki notch, alias tak ada lubang di tengah layar.

Dalam beberapa tahun terakhir, notch memang menjadi ciri khas iPhone dan banyak produsen smartphone lainnya mengikuti jejak Apple dengan menambahkan notch pada layar perangkatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title