Bocoran Fitur iPhone 15, ada Layar Lipat?

Ilustrasi Konsep iPhone 15 Flip
Sumber :
  • 4RMD

Gadget – Dalam beberapa bulan mendatang, Apple akan merilis iPhone 15, seri terbaru dari ponsel pintar yang sangat dinanti-nantikan.

Apple iPhone dan Samsung Galaxy, Mana Paling Laku?

Seperti halnya seri-seri sebelumnya, para penggemar iPhone tentu sangat penasaran dengan fitur-fitur baru apa yang akan hadir pada perangkat ini.

Berdasarkan rumor-rumor yang beredar di internet, terdapat beberapa fitur yang diharapkan akan hadir pada iPhone 15 dan membuatnya semakin canggih dan mengagumkan.

Apple Pencil Pro vs Apple Pencil 2nd Gen: Mana yang Lebih Baik?

Salah satu rumor terbaru yang membuat penggemar iPhone tertarik adalah kabar bahwa iPhone 15 tidak lagi akan dilengkapi dengan notch atau poni pada layarnya.

Kabar ini tentu membuat banyak orang semakin penasaran dengan fitur-fitur apa lagi yang akan hadir pada perangkat ini.

Berikut adalah beberapa fitur yang dikabarkan akan hadir pada iPhone 15:

Pengaturan refresh rate layar yang adaptif

7 Hal Mengenai iPad Mini 6 yang Masih Menjadi Pilihan Pecinta Tablet Apple

Salah satu fitur yang banyak diharapkan hadir pada iPhone 15 adalah pengaturan refresh rate layar yang adaptif.

Refresh rate adalah frekuensi di mana layar memperbaharui gambar yang ditampilkan. Semakin tinggi refresh rate, semakin lancar dan mulus tampilan pada layar.

Sejauh ini, iPhone hanya memiliki refresh rate 60Hz, yang masih kalah dari beberapa pesaingnya yang sudah memiliki refresh rate 120Hz atau bahkan 144Hz.

Dengan pengaturan refresh rate layar yang adaptif, iPhone 15 akan dapat menyesuaikan refresh rate layar sesuai dengan konten yang ditampilkan.

Halaman Selanjutnya
img_title