Zoom Pecahkan Rekor: Webinar Jutaan Peserta Kini Jadi Kenyataan!

Zoom Pecahkan Rekor: Webinar Jutaan Peserta Kini Jadi Kenyataan!
Sumber :
  • antaranews.com

Gadget – Siapa sangka, rapat virtual yang dulu hanya melibatkan beberapa orang kini bisa menampung jutaan peserta sekaligus? Zoom, platform konferensi video yang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, baru saja membuat gebrakan dengan mengumumkan fitur terbaru yang memungkinkan webinar dengan skala yang belum pernah ada sebelumnya.

Webinar Jutaan Peserta, Bukan Lagi Mimpi

Oppo A60: Smartphone Tahan Banting Terbaik dengan Harga 2 Jutaan

Dalam sebuah pengumuman resmi, Zoom menyatakan bahwa platform mereka kini dapat menampung hingga satu juta peserta dalam satu sesi webinar. Ini adalah lompatan besar dari kapasitas sebelumnya dan membuka peluang baru bagi penyelenggaraan acara virtual berskala besar.

"Kami sangat senang dapat menawarkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan acara virtual yang semakin kompleks," ujar Smita Hashim, Chief Product Officer Zoom.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Hasilkan Cuan hingga Rp600 Ribu

"Dengan fitur webinar baru ini, penyelenggara acara memiliki fleksibilitas dan kekuatan untuk menghadirkan pengalaman interaktif sebenarnya dengan skala besar."

Opsi Kapasitas yang Fleksibel

Untuk mengakomodasi berbagai jenis acara, Zoom menyediakan beberapa pilihan kapasitas webinar, mulai dari 10.000 hingga 1 juta peserta.

Halaman Selanjutnya
img_title
Vivo iQOO Z9 Lite 2 Jutaan dengan Sertifikasi IP64: Cek Spesifikasinya!