10 Smartphone Terbaik 2024 dengan Kamera Setara DSLR - Harga Resmi di Indonesia, Beli Sekarang!

10 Smartphone Terbaik 2024 dengan Kamera Setara DSLR - Harga Resmi di Indonesia, Beli Sekarang!
Sumber :
  • mi.com

Gadget – Di era digital saat ini, memiliki smartphone dengan kamera yang mumpuni tidak hanya menjadi keinginan, tetapi juga kebutuhan untuk banyak orang.

4 Smartphone Harga Terjangkau dengan Kamera Setara DSLR

Terutama bagi para fotografer dan penggemar fotografi, kualitas kamera yang setara dengan DSLR menjadi salah satu faktor utama dalam memilih smartphone.

Tahun 2024 menghadirkan berbagai pilihan smartphone dengan kamera canggih yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi.

5 Smartphone Samsung Terbaik Sebagai Alternatif iPhone 16: Performa Menawan, Harga Lebih Terjangkau

Artikel ini akan membahas sepuluh HP terbaik 2024 yang menawarkan kemampuan kamera setara DSLR dan dilengkapi dengan garansi resmi di Indonesia, memastikan Anda tidak hanya mendapatkan teknologi terbaru, tetapi juga dukungan purna jual yang handal.

1. iPhone 15 Pro Max

Harga iPhone 15 Pro Max

Photo :
  • Istimewa
Samsung Galaxy S24 Ultra Menggebrak Industri Smartphone!

iPhone 15 Pro Max menonjol dengan kamera utama 48MP yang dilengkapi sensor besar. Ini menghasilkan gambar berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Lensa ultra-wide 12MP dan telefoto 12MP dengan 5x optical zoom memperluas kemampuan pemotretan.

Fitur RAW mempermudah pengeditan foto dengan hasil profesional. Namun, kamera telefoto-nya, meski sangat baik, tidak menjadi yang terbaik di kelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title