Google Pixel 9 Pro XL: Apakah Kinerja Gamingnya Sesuai Harapan?

Google Pixel 9 Pro XL: Apakah Kinerja Gamingnya Sesuai Harapan?
Sumber :
  • gizmochina.com

Gadget – Google baru saja meluncurkan seri flagship Pixel 9, yang terdiri dari empat model: Pixel 9, Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL, dan Pixel 9 Pro Fold. Salah satu pertanyaan besar yang muncul adalah bagaimana performa Pixel 9 Pro XL dalam menjalankan game-game berat seperti Genshin Impact.

Uji Coba Genshin Impact

iPhone 11 Pro Max 2024, Sekarang Harganya Sisa Tinggal 6 Jutaan di September 2024

Untuk menguji kemampuan Pixel 9 Pro XL dalam menjalankan Genshin Impact, YouTuber Dame Tech melakukan tes dengan pengaturan grafis tertinggi. Hasilnya cukup mengejutkan.

Meskipun dilengkapi dengan chipset Tensor G4 yang terbaru dan paling kuat dari Google, Pixel 9 Pro XL ternyata mengalami penurunan performa yang signifikan selama bermain. 

Pemain Genshin Impact Dapat 1.000 Primogem Gratis Berkat Penghargaan Gamescom 2024

Google Pixel 9 Pro XL: Apakah Kinerja Gamingnya Sesuai Harapan?

Photo :
  • gizmochina.com

Dalam waktu kurang dari 9 menit, frame rate Pixel 9 Pro XL turun drastis dari 60 fps menjadi 32 fps. Ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan Pixel 7 Pro yang menggunakan chipset Tensor G2.

Realme P1 5G vs P1 Pro 5G: Perbandingan Lengkap Terbaik Sesuai Kebutuhan

Bahkan, perangkat flagship lainnya seperti Galaxy S24 Ultra dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan iPhone 15 Pro Max dengan A17 Pro chip memiliki performa yang jauh lebih baik dalam menjalankan Genshin Impact.

Halaman Selanjutnya
img_title